Soan Ke tokoh Bugis Di Mangkutana, Akbar Andi Leluasa Tambah Amunisi Dukungan Dari Relawan Militan 38 - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Selasa, 15 Oktober 2024

Soan Ke tokoh Bugis Di Mangkutana, Akbar Andi Leluasa Tambah Amunisi Dukungan Dari Relawan Militan 38

 


Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Strategi dalam menghadapi masa kampanye Pilkada serentak Luwu Timur tahun 2024 terus dijalankan pada calon Bupati, termasuk dari pasangan calon nomor urut 2, Budiman -Akbar. 


Sebagai calon wakil dari Paslon no urut 2, Akbar Andi Leluasa terus bergerak untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan meminta doa dan dukungan. 


Di Kecamatan Mangkutana, Andi Akbar mengunjungi salah satu tokoh masyarakat Bugis yang ada di desa Kasintuwu, tepatnya di dusun Ambawa, yakni Petta Sagena. 

Dalam pertemuan tersebut, Petta Sagena dengan bahasa Bugis menyampaikan bahwa mengenal baik rumpun keluarga Akbar Andi Leluasa dan menyatakan sikap akan mendukung Pasangan Budiman -Akbar dalam pilkada yang akan digelar 27 November mendatang. 


Sementara itu, Andi Asrul yang juga mendampingi Petta Sagena sekaligus penanggung jawab relawan tim 38 siap untuk berjuang memenangkan Paslon nomor urut 2, Budiman -Akbar. 


"Insyaallah kami dari rumpun keluarga dan relawan tim 38 akan berjuang dalam memenangkan Budiman -Akbar, apalagi kami juga sudah dapat restu dari orang tua kami(Petta Sagena)", Ujar Andi Asrul kepada media ini, Selasa 15 Oktober 2024. 


Alasan paling mendasar menurut Andi Asrul karena melihat dari program unggulan Budiman -Akbar yang pro terhadap petani dengan penyediaan pupuk gratis. 


"Kita lihat dari Visi Misi dan program Budiman -Akbar yang akan membantu petani dalam hal pupuk, dan kami tau persis beliau ini orang yang komitmen dari ucapan dan perbuatannya",terang Andi Asrul. 


Keyakinan dari Andi Asrul dan relawan 38 ini karena didukung oleh dua anggota DPRD yang ikut dalam rombongan, yaitu Wahidin Wahid dari Partai Golkar dan Andi Surono dari PDIP. 


Bahkan, Wahidin dalam sambutannya dihadapan warga menyampaikan akan mengawal visi misi dan program Budiman -Akbar agar dapat terwujud dengan baik dan berdampak positif kepada warga. 

(Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad