Puluhan Masyarakat Kecamatan Tomoni Hadiri Nonton Bareng Debat Calon Bupati lutim Di Posko, Mereka Puas Terhadap Budiman -Akbar - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Sabtu, 26 Oktober 2024

Puluhan Masyarakat Kecamatan Tomoni Hadiri Nonton Bareng Debat Calon Bupati lutim Di Posko, Mereka Puas Terhadap Budiman -Akbar

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Debat Perdana untuk calon Bupati Luwu Timur sedang berlangsung di kota Makassar.

Puluhan masyarakat kecamatan Tomoni memadati Posko Pemenangan Paslon Nomor urut 2, Budiman -Akbar untuk menyaksikan proses berjalannya debat tersebut. 


Dari tiga Paslon yang ikut dalam debat tersebut, masyarakat kecamatan Tomoni puas dengan pemaparan visi misi dan program Budiman -Akbar.

Hal ini dinilai sangat realistis dan berdasarkan data yang ada, bukan hanya sekedar retorika. 


Imran, warga kelurahan Tomoni yang hadir dalam nonton bareng di posko kecamatan tim pemenangan Budiman -Akbar merasa puas apa yang telah dipaparkan Paslon Budiman -Akbar yang dinilai sangat realistis. 


"Apa yang disampaikan oleh pasangan Budiman -Akbar sangat nyata dan detail karena dibarengi dengan data, bukan seperti hayalan",Ujar Imran kepada media ini, Sabtu 26 Oktober 2024, malam. 


"Yang paling nyata kita ketahui bahwa dalam masa jabatan sekitar tiga tahun mampu mendongkrak APBD lutim menjadi 2,1 triliun yang sebelumnya hanya 1,4 triliun",terang Imran. 


Sementara warga desa bangun Karya, Bapak Adit yang juga hadir menyimak jalannya debat tersebut menyimpulkan bahwa di era Budiman menjadi bupati memang memberikan kerja nyata. 


"Kepemimpinan Budiman -Akbar sangat nyata, disini bisa kita lihat mampu menyelesaikan pembangunan stadion Malili yang sebelumnya mangkrak kini sudah diselesaikan, termasuk bantuan keuangan BKK didesa dan bantuan biaya pendidikan untuk mahasiswa , masih banyak lagi prestasi Budiman -Akbar, itu alasan kami untuk memenangkan Paslon nomor urut 2, Budiman -Akbar",terang Bapak Adit. 


Antusias masyarakat kecamatan Tomoni mengikuti jalannya debat terus semangat,bahkan dari kalangan kaum emak-emak juga semangat mengikuti debat tersebut. 

Pemaparan Budiman -Akbar dinilai sangat rasional dan tidak membuat namun kenyataan yang sedang berjalan. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad