Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman -Akbar Kelurahan Tomoni Bukti Nyata Kemenangan Paslon 2 - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Jumat, 04 Oktober 2024

Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman -Akbar Kelurahan Tomoni Bukti Nyata Kemenangan Paslon 2

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Pergerakan yang dilakukan tim pemenangan Paslon Bupati Luwu Timur Nomor Urut 2, Budiman -Akbar terus meningkatkan kapasitas dalam meraih kemenangan.

Dikelurahan Tomoni, Kecamatan Tomoni baru saja dilakukan pengukuhan tim pemenangan untuk tingkat kelurahan dalam memaksimalkan kemenangan Paslon Budiman -Akbar. 


Hadir dalam kegiatan pengukuhan tersebut, dua anggota DPRD kabupaten Luwu Timur, yakni Andi Surono dari partai PDIP dan Wahidin Wahid dari Partai Golkar. 


Usai dilakukan pengukuhan, dua anggota DPRD tersebut memberikan semangat dan motivasi kepada pengurus yang baru dikukuhkan. 


Diawali Andi Surono, ia meyakinkan bahwa dirinya siap untuk mengawal program Budiman -Akbar untuk direalisasikan agar manfaatnya dapat dirasakan masyarakat khususnya Luwu Timur. 


"Saya jaminkan diri ku bahwa apa yang disampaikan calon Bupati kita, yaitu Budiman -Akbar akan kami kawal di DPRD, kami tidak menyajikan janji, tapi memberikan kepastian, karena regulasi nya jelas",Terang Andi Surono. 


"Jangan mudah percaya janji, kami 17 anggota DPRD siap kawal seluruh visi misi dan program Budiman -Akbar ", ucapnya. 


Sementara, Wahidin Wahid dengan semangat yang sama, menjelaskan bahwa penganggaran yang ada di pemerintahan semua ada regulasi nya, bukan sekedar menjanjikan. 


"Seluruh penganggaran itu ada kuotanya, bantuan lansia ada kriteria nya, diantara lansia yang tidak mampu dan terlantar, itu jelas aturannya, Kami hadir bukan datang bawa janji, tapi bawa kepastian", tegas Wahidin. 


Teriakan bergema lanjutkan kebaikan dan menyala Abang ku terdengar memecah keheningan malam dan membangkitkan semangat kelurahan Tomoni. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad