Pengukuhan Tim Budiman -Akbar Desa Kalpataru,Tomoni, 4 Anggota DPRD Hadir Menyampaikan Visi Misi dan Program Calonnya - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Jumat, 18 Oktober 2024

Pengukuhan Tim Budiman -Akbar Desa Kalpataru,Tomoni, 4 Anggota DPRD Hadir Menyampaikan Visi Misi dan Program Calonnya

 


Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Pergerakan tim pemenangan Pasangan Calon Nomor urut 2, Budiman -Akbar dalam pilkada serentak tahun 2024 di kabupaten Luwu Timur semakin melebarkan sayap dan semakin mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat. 


Tim pemenangan kecamatan Tomoni untuk Paslon Budiman -Akbar bersama anggota DPRD dari partai pengusung tidak tinggal diam ,juga melakukan pergerakan untuk memperkuat pertahanan dalam memenangkan pilkada Lutim. 


Hal ini dengan dilakukannya pengukuhan tim pemenangan di desa Kalpataru, Jumat 18 Oktober 2024, malam.

Ketua tim pemenangan kecamatan Tomoni, Ir.Rahman Sanusi menyerahkan petaka kepada yang dikukuhkan sebagai kordes, yakni Herlin Tandilese. 


Penyerahan sebuah petaka dari Ir.Rahman kepada Kordes Kalpataru sebagai simbol gerakan memenangkan Paslon nomor urut 2, Budiman -Akbar. 


"Malam ini kita yang ada didesa Kalpataru, berkomitmen bersama untuk memenangkan Budiman -Akbar, perjuangan untuk meraih kemenangan karena kita ingin pemerintahan berlanjut dua periode, melanjutkan dan meningkatkan yang saat ini program sedang berjalan, termasuk ketersediaan pupuk gratis dan ketersediaan tenaga kerja ",Ujar Ir.Rahman setelah menyerahkan amanah kepada Kordes Kalpataru, Herlin Tandilese. 


Selain Korcam Kecamatan, Juga hadir anggota DPRD dari partai pengusung yaitu ,Wahidin Wahid, Ambrosius, Sukasman, juga hadir, Tugiat. 


Wahidin Wahid, dihadapan warga desa Kalpataru mengajak untuk memenangkan Budiman -Akbar dengan meyakinkan akan mengawal programnya di DPRD. 

"Kami dari partai pengusung, yaitu Golkar, PDIP, Gerindra dan PPP, menjadi jaminan terhadap visi misi dan program Budiman -Akbar, jadi kami hadir bukan datang untuk mengajak berkhayal, melainkan memberikan kepastian akan realisasi dari apa yang menjadi program tersebut",Ujar Wahidin disambut tepuk tangan. 


Selain itu, juga disampaikan tentang ketersediaan tenaga kerja karena Budiman selaku Bupati sebelum menjalani masa cuti kampanye telah menandatangani perjanjian untuk perusahaan pertambangan di lutim, yakni dengan PT.IHIP yang akan merekrut tenaga kerja hingga 40 ribu karyawan. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad