Penguatan Tim, Tim Desa Bayondo Siap Lanjutkan Budiman -Akbar Dua Periode - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Selasa, 08 Oktober 2024

Penguatan Tim, Tim Desa Bayondo Siap Lanjutkan Budiman -Akbar Dua Periode

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Adu strategi untuk memenangkan pertarungan pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Luwu Timur terus dilakukan, bukan hanya calon tapi tim pemenangan dan simpatisan yang bergerak meraih kemenangan. 


Tim pemenangan calon Bupati Luwu Timur nomor urut 2, yaitu Budiman -Akbar untuk wilayah desa Bayondo, Kecamatan Tomoni lakukan rapat konsolidasi dan koordinasi untuk menyamakan langkah dalam meraih suara terbanyak di desa nya. 


Di koordinir oleh Salah satu tokoh masyarakat desa Bayondo, Hespan Kolobinti berkomitmen bersama tim pemenangan di desa tersebut untuk bersama-sama dalam segala langkah dan upaya memenangkan calon nomor urut 2. 


Kegiatan rapat koordinasi dan konsolidasi mereka lakukan di aula pertemuan permandian KAPA, seluruh tim pemenangan desa Bayondo untuk Budiman -Akbar berkumpul. 


"Kami baru saja selesai lakukan koordinasi dan konsolidasi seluruh tim pemenangan desa Bayondo untuk memenangkan Budiman -Akbar, dan kami yakin atas kerjasama seluruh tim ini kita bisa raih kemenangan",Ujar Hespan usai lakukan pertemuan tersebut, Senin 7 Oktober 2024 malam. 


"Langkah awal dari kegiatan pertemuan itu adalah pendirian posko desa Bayondo untuk tempat kami bersama masyarakat berkumpul dan berdiskusi ",Terang Hespan.


Selain itu juga ,Hespan ucapkan terimakasih kepada owner permandian KAPA yang selama ini banyak membantu pergerakan tim, termasuk memberikan fasilitas tempat untuk dilakukan setiap kegiatan untuk pemenangan Budiman -Akbar. 


"Khusus buat owner Permandian KAPA, kami sangat terbantu atas segala dukungan yang diberikan",tutup Hespan. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad