Hadir Di Sumber Alam, Budiman Disambut Para Tokoh - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Kamis, 24 Oktober 2024

Hadir Di Sumber Alam, Budiman Disambut Para Tokoh

 



Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Gerakan kampanye tatap muka yang dilakukan oleh pasangan calon Bupati Luwu Timur Budiman -Akbar semakin tak terbendung, di kecamatan Tomoni, Budiman selaku petahana dengan nomor urut 2, dengan jadwal yang padat bergerak hingga malam hari. 


Kehadiran Budiman selaku calon Bupati sangat dinanti oleh masyarakat, seperti hal nya didesa Sumber Alam, Kecamatan Tomoni. 


Kehadiran Budiman ditengah masyarakat Desa Sumber Alam disambul oleh tokoh masyarakat, tokoh perempuan hingga kelompok pemuda. Diantara tokoh yang hadir adalah mereka yang sangat di tuakan di kampung tersebut, yaitu Andi Dolla, Mahading(Bapak Aldi), Hasan, hingga Beddu sekaligus rumahnya yang dijadikan tempat kampanye tatap muka. 


Selaku tuan rumah, Beddu merasa sangat bersenang dan tidak menduga jika Budiman akan bersantap malam atau makan malam dirumah nya. 


"Ini suatu kebanggaan tersendiri, bapak Budiman mau makan dirumah saya, hadir dikampung ini saja sudah sangat luar biasa, insyaallah kami bersama keluarga, sahabat akan berjuang memenangkan Budiman -Akbar",Ujar Beddu kepada awak media, Rabu 23 Oktober 2024, malam. 


Dengan nada santai dan sesekali diselingi bahasa Bugis oleh Budiman dalam membawa orasi politiknya, membuat suasana malam itu menjadi riuh suara teriakan lanjutkan kebaikan dan kelucuan yang membuat masyarakat tertawa. 


"Ternyata Pak Budiman orangnya humoris dan santai",Ucap Enal, pemuda desa Sumber Alam. 


"Saya yakin program nya membuka lapangan kerja akan terlaksana, karena sebelum cuti ternyata sudah dilakukan kontrak dengan perusahaan pertambangan, ini merupakan kerja nyata",Ucapnya lagi.  


Seperti biasa, Budiman diakhir kegiatan selalu membawakan pantun, namun ia terkejut rupanya mendapat balasan pantun dari kaum Ibu-ibu. 

"Ke pasar Tomoni beli semangka 

Jangan lupa senyum kebahagiaan,

Ayo lanjutkan kebaikan 

Coblos nomor urut dua"


Sontak membuat hadirin berteriak, lanjutkan kebaikan, bahkan Budiman pun tercengang mendapat balasan pantun tersebut. 


Usai orasi politik oleh Haji Budiman, kemudian pengurus dan ketua Korcam pemenangan Budiman -Akbar melakukan pengukuhan tim Desa Sumber Alam yang dipimpin Langsung Ir.Rahman. (Redaksi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad