Dihadapan Warga Desa Masiku, Aripin Sampaikan Alasan Melanjutkan Dua Periode Budiman -Akbar Yang Peduli Kendala Masyarakat Terjauh - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Selasa, 08 Oktober 2024

Dihadapan Warga Desa Masiku, Aripin Sampaikan Alasan Melanjutkan Dua Periode Budiman -Akbar Yang Peduli Kendala Masyarakat Terjauh

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Pergerakan dari Partai Pengusung untuk calon Bupati Luwu Timur nomor urut 2, Pasangan Budiman -Akbar terus mengalir hingga ke pelosok Bumi Batara Guru. 


Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur,Aripin,S.Ag.,MH saat berkumpul bersama warga desa Masiku, Kecamatan Towuti(8/10) malam menjelaskan keseriusan Budiman -Akbar dalam membangun wilayah ini. Menurut nya terbukti sebelum memasuki masa cuti, anggaran untuk wilayah terjauh termasuk seberang danau sangat menjadi prioritas.


“Saya sejak berada di DPRD setiap memberikan usulan dengan memberikan pertimbangan  menjadi saksi keseriusan pak budiman untuk merealisasikan programnya dengan cepat",Ujar Aripin dihadapan warga Desa Masiku.


Anggaran yang masuk ke wilayah Loeha Raya menurut Aripin mencapai 50 Milyar termasuk realisasi pembangunan infrastruktur, ini merupakan bukti pemerintahan Budiman -Akbar perlu didukung dua periode.


“sudah sekitar 50 milyar anggaran pemerintah masuk ke loeha raya untuk realisasi program budiman akbar termasuk pembangunan infrastruktur dan jalan”, Terangnya. 


Bahkan ia menjaminkan dirinya jika Budiman -Akbar kembali terpilih, pembangunan jalan akan kembali dilanjutkan sehingga akses masyarakat semakin dimudahkan.


“malam ini saya sebagai putra masiku menjadi jaminan bahwa pembangunan jalan akan kembali dilanjutkan jika budiman akbar terpilih dan menang di desa masiku”,tegas Aripin dan disambut tepuk tangan warga. 


Aripin yang merupakan anggota DPRD terpilih dua periode dari Partai Golkar akan bekerja maksimal memenangkan Budiman -Akbar  karena melihat prestasi Budiman diberbagai sektor, termasuk peningkatan APBD Lutim. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad