Di Desa Bangun Karya, Andi Akbar Mendapat Teriakan "Menyala Abangku" - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Jumat, 04 Oktober 2024

Di Desa Bangun Karya, Andi Akbar Mendapat Teriakan "Menyala Abangku"

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Sebagai wujud kedekatan dengan warga, calon wakil bupati Luwu Timur nomor urut 2, Akbar Andi Leluasa hadir ditengah-tengah warga yang sedang berduka, di desa Bangun Karya, Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, Jumat 4 Oktober 2024. 


Kehadiran Andi Akbar ditengah-tengah keluarga yang sedang berduka disambut hangat dan mendapatkan kerumunan warga yang ingin berinteraksi secara langsung. 


Saat hendak meninggalkan lokasi rumah duka, Andi Akbar pun mendapatkan sambutan dan teriakan hangat dari kelompok anak muda di desa bangun Karya.

Melihat hal itu, Andi Akbar pun mendatangi kerumunan kelompok anak muda tersebut dan mendapat teriakan "menyala Abang ku", adapula yang berteriak "lanjutkan kebaikan". 


Mendengar hal itu, Andi Akbar menyambut dengan senyum sambil menyalami kerumunan anak muda tersebut. 


Menurut salah satu pemuda yang biasa disapa Adit, dirinya siap mendukung dan berjuang untuk memenangkan pasangan Budiman -Akbar dalam pilkada 2024. 


"Pak Akbar ternyata orangnya ramah dan merakyat , dari wajahnya sudah terpancar kalau dia itu tidak sombong, dekat dengan siapa saja",ujar Adit usai bersalaman dengan Andi Akbar. 


Bukan hanya itu, Andi Akbar pun menghampiri pedagang gorengan yang berjualan dekat rumah duka, bahkan menyempatkan bercengkrama dengan penjual gorengan sambil berbelanja somay. 


Teriakan dari pedagang gorengan pun terdengar, lanjutkan kebaikan. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad