Alasan Pengurus Gereja Kibaid Bangun Karya Undang Budiman Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Sabtu, 12 Oktober 2024

Alasan Pengurus Gereja Kibaid Bangun Karya Undang Budiman Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja

 


Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Ditengah kesibukannya menjalani tahapan kampanye dalam pilkada serentak tahun 2024, Budiman Hakim selaku calon bupati Luwu Timur Nomor Urut 2 tetap mendapat kepercayaan dan amanah untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah ibadah di desa Bangun Karya, Kecamatan Tomoni, Sabtu 12 Oktober 2024. 


Peletakan batu pertama pembangunan rumah ibadah berupa sebuah Gereja Kibaid jemaat Buyuntana dilakukan oleh Budiman setelah mendapat undangan dari panitia pembangunan gereja tersebut. 


Salah satu pengurus gereja, Yonathan menjelaskan alasan mengundang Calon Bupati Budiman karena melihat Budiman adalah sosok yang nasionalis dan berdiri untuk semua golongan. 


"Kami sepakat dari seluruh pengurus dan jemaat mengundang bapak Budiman untuk peletakan batu pertama karena melihat beliau selalu ada buat seluruh umat, bukan kali ini saja berkumpul bersama kami, bukan momen politik saja beliau hadir, jadi karena kami sudah kenal beliau sangat dekat",Ujar Yonathan kepada media ini. 


"Apalagi saat ini Pak Budiman hanya cuti kampanye, selesai masa cuti,kan dia kembali jadi Bupati Luwu Timur,kembali jadi Bupati kita semua", Lanjutnya. 


Selama menjalani masa kampanye, Paslon Budiman -Akbar, setiap bertemu warga mendapat respon positif untuk memenangkan pilkada 27 November mendatang. 


Berbagai prestasi yang telah diraih Budiman selama memimpin Luwu Timur, diantaranya meningkatkan APBD menjadi 2,1 triliun, APBD kedua terbesar setelah kota Makassar di SulSel. Sehingga tingkat bantuan di segala bidang juga akan dinaikkan di periode ke-dua nya kelak. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad