Wabup Lutim, Akbar Hadiri Syukuran Bersih Desa Margolembo, Sampaikan Pesan Kepada Pemerintah Dan Masyarakat - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Rabu, 18 September 2024

Wabup Lutim, Akbar Hadiri Syukuran Bersih Desa Margolembo, Sampaikan Pesan Kepada Pemerintah Dan Masyarakat

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Acara tasyakuran bersih desa yang dilakukan oleh pemerintah desa Margolembo, Kecamatan Mangkutana, turut serta dihadiri oleh Wakil Bupati Luwu Timur, Muhammad Akbar Andi Leluasa yang dipusatkan kegiatan di Aula kantor desa, Rabu, 18 September 2024. 


Dalam kesempatan itu, Akbar Andi Leluasa menitipkan pesan kepada pemerintah desa Margolembo dan kepada masyarakat agar terus bekerjasama dalam membangun desa.


“Mari sama sama kita membangun desa ini dengan penuh tanggung jawab dan menjadikan desa margolembo sebagai desa yang bersih, maju dan sejahtera”, Pesan Akbar. 


Kepala desa Margolembo, Abdul Najib dalam sambutannya, mengungkapkan tujuan acara ini dibuat untuk menjaga dan melestarikan warisan budaya nenek moyang yang dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan.


“tujuan ini kami selenggarakan untuk melestarikan warisan budaya nenek moyang, menciptakan rasa kekeluargaan antar warga khususnya didesa margolembo serta menumbuhkembangkan sikap cinta budaya pada generasi muda”, terang Najib.


Acara ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilakukan warga desa margolembo bersama pemerintah sehabis melakukan panen padi. hal ini diungkapkan oleh ibu septi yang merupakan salah satu warga desa margolembo.


“ya kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan didesa ini setiap sudah panen, sekalian kumpul kumpul warga dan makan bersama” ucapnya.


Kegiatan ini juga dihadiri  beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama serta mahasiswa KKN institut agama islam negeri palopo.

(Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad