Seruan Pilkada Damai Dilantunkan Andi Rio Setiap Pengukuhan Tim Budiman -Akbar Di Kecamatan - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Jumat, 20 September 2024

Seruan Pilkada Damai Dilantunkan Andi Rio Setiap Pengukuhan Tim Budiman -Akbar Di Kecamatan

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Tahapan Pilkada Serentak tahun 2024 terus berjalan, baru-baru ini KPUD Lutim  menetapkan DPT dari hasil pemutakhiran data pemilih yang dilakukan jajarannya ditingkat bawah. 

Sementara tahapan penetapan calon bagi yang telah mendaftarkan dirinya mengikuti kontestasi pilkada juga tinggal menghitung hari . 


Seiring berjalannya waktu, tim pemenangan Budiman -Akbar, Andi Muhammad Rio Patiwiri terus bergerak ke setiap kecamatan untuk mengukuhkan tim pemenangan kandidatnya. 


Disetiap kesempatan usai pengukuhan, Andi Rio selalu berpesan kepada tim dan simpatisan Budiman -Akbar agar menjalani proses demokrasi dengan damai, tidak melakukan black campaign yang dapat merusak nilai demokrasi pilkada. 


"Kita ini sedang menghadapi pesta demokrasi, yang namanya pesta ya kita sambut dengan gembira, jangan demokrasi ini diracuni dengan perbuatan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, mari berdemokrasi dengan damai",Ujar Andi Rio dihadapan tim nya. 


Ia menambahkan bahwa seluruh kemenangan ada ditangan rakyat, dan biarkan rakyat yang memilih dengan berbagai penilaian mereka masing-masing.

"Ketika suara rakyat bersatu dalam damai, hasil pemilu akan menjadi cermin dari harapan bersama untuk masa depan yang lebih baik." Ucapnya lagi. 


"Pemilu bukanlah pertarungan, melainkan kesempatan untuk memilih pemimpin yang dapat membawa kedamaian dan kemajuan bagi kita semua." Tambah Rio. 


Andi Rio, yang juga putra dari Bupati pertama Luwu Timur dua periode (putra Andi Hatta Marakarma) menggambarkan jika pentingnya Pilkada damai sebagai bekal warisan kepada generasi mendatang. 


"Pilkada yang damai adalah warisan positif untuk generasi mendatang, mari kita bangun bersama-sama untuk masa depan yang lebih baik", harap Andi Rio. 


"Mari berjuang bersama untuk memenangkan kandidat kita, yaitu Budiman -Akbar, berjuang dengan tidak menyebar kebencian, tidak membuat kegaduhan, percayakan kepada KPU dan Bawaslu dalam setiap proses tahapan ", Seru Andi Rio. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad