Relawan Pamona Sintuwu Raya Siap All Out Menangkan Budiman-Akbar di Pilkada Lutim 2024 - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Rabu, 25 September 2024

Relawan Pamona Sintuwu Raya Siap All Out Menangkan Budiman-Akbar di Pilkada Lutim 2024

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Relawan Pamona Sintuwu Raya secara tegas menyatakan kesiapan mereka untuk bekerja maksimal memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Budiman-Akbar, pada Pilkada yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.


Penegasan ini diungkapkan oleh Ketua Relawan Pamona Sintuwu Raya, Yoel, SH, dalam acara pengukuhan tim pemenangan Budiman Akbar di Lapangan Ambe Ma,a Desa Jalajja Kecamatan Burau, Selasa (25/9).


Dalam pernyataannya, Yoel menegaskan bahwa timnya tetap solid dan siap all out untuk memastikan kemenangan Budiman-Akbar. 


“Relawan Pamona Sintuwu Raya pernah terlibat dalam Pilkada sebelumnya saat Husler-Budiman berpasangan, dan kali ini kami kembali berjuang untuk Budiman-Akbar,” ujar Yoel.


Alumni Universitas Mega Buana Palopo ini menekankan keberadaan relawan Pamona Sintuwu Raya dalam Pilkada ini mendukung Budiman-Akbar untuk mematahkan klaim dari pihak lain yang menganggap bahwa dukungan masyarakat Pamona telah diberikan kepada salah satu pasangan calon. 


“Hari ini, kami membuktikan bahwa Relawan Pamona Sintuwu Raya tetap solid mendukung Budiman-Akbar seperti Pilkada sebelumnya ,” tegasnya.


Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, tim relawan Pamona Sintuwu Raya ini berkomitmen untuk menyebarluaskan visi dan misi serta program Budiman-Akbar kepada masyarakat, guna memastikan kemenangan mereka pada Pilkada Lutim 2024. 


Pilkada sebelumnya, relawan Pamona Sintuwu Raya juga ikut berpartisipasi memberikan dukungan dan berhasil memenangkan jagoannya, yang sekarang menjadi petahana Pilkada serentak Luwu Timur. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad