Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman -Akbar Di Tomoni, Andi Rio Ajak Berpolitik Santun - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Minggu, 15 September 2024

Pengukuhan Tim Pemenangan Budiman -Akbar Di Tomoni, Andi Rio Ajak Berpolitik Santun

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Pertarungan Pilkada di Luwu Timur tahun 2024 mulai sengit, seluruh bakal calon mulai menunjukkan eksistensi nya dengan berbagai kegiatan politik dilakukan. 


Bakal pasangan calon Budiman -Akbar yang telah mendaftarkan diri di KPU pada tanggal 28 Agustus, kini mulai bergerak membentuk tim pemenangan di setiap kecamatan. Diawali dari kecamatan Tomoni, Ketua tim pemenangan Budiman -Akbar secara resmi mengukuhkan tim kecamatan. 


Dihadapan ribuan warga yang hadir, selaku ketua tim pemenangan tingkat kabupaten, Andi Rio Patiwiri menyampaikan orasi politiknya yang disambut riang. 


Ia mengajak untuk berpolitik secara santun dan tidak menyebar hoax serta tidak ada ujaran kebencian. 


"Kepada seluruh pendukung dan simpatisan Budiman -Akbar, mari kita menghadapi pesta demokrasi ini dengan santun, jangan ada ujaran kebencian kepada siapapun, apalagi menyebarkan berita hoax, itu jangan sama sekali", Seruan Andi Rio dan lagi-lagi disambut teriakan gembira. 


Bahkan, Andi Rio mengajak untuk tidak saling menghujat karena hal tersebut dapat menimbulkan ketersinggungan sehingga pemicu ketidakharmonisan dan lebih fatal lagi bisa berakibat tindakan pidana atau kekerasan. 


"Jangan mudah terpancing ya saudara-saudara ku semua, jika kita dihujat, jangan dibalas, karena hal itu bisa berakibat pada gangguan keamanan dan ketertiban, kita fokus saja berjuang untuk memenangkan calon kita, yaitu Budiman -Akbar",Ujar Andi Rio diatas panggung berlapis karpet merah. 


Sementara tahapan yang sedang berjalan, pada tanggal 22 September mendatang adalah penetapan calon bupati yang telah dinyatakan lolos administrasi, kemudian pada tanggal 23 September, pencabutan nomor urut. 


Terakhir, Andi Rio menyampaikan untuk tetap solid dan tidak mudah dipecah belah oleh lawan politik, dan menanamkan rasa keyakinan bahwa kemenangan diraih dengan cara terhormat, bukan dengen menjelek-jelekkan kompetitor dalam pesta demokrasi ini. 


Penulis : Syarifuddin 

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad