Pengukuhan Tim di Mangkutana, Anggota DPRD Luwu Timur, Andi Surono Komitmen Kawal Program Calon Bupati Budiman-Akbar - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Minggu, 22 September 2024

Pengukuhan Tim di Mangkutana, Anggota DPRD Luwu Timur, Andi Surono Komitmen Kawal Program Calon Bupati Budiman-Akbar

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Pengukuhan tim pemenangan Paslon Bupati Budiman -Akbar disetiap kecamatan terus dibanjiri warga, seperti di Kecamatan Mangkutana yang baru saja dilaksanakan, Minggu 22 September 2024. 


Teriakan "Menyala Abang ku" terus bergema menjemput kedatangan Paslon Budiman -Akbar memasuki lapangan sepakbola  Kecamatan Mangkutana yang diiringi kendaraan bermotor roda dua. 


Dalam orasi politik Budiman -Akbar selaku petahana, ia tetap berkomitmen melanjutkan program sebelumnya dan akan meningkatkan lagi program nya, karena hal ini ditunjang dengan meningkatnya APBD lutim dijaman pemerintahan dirinya selaku Bupati. 


"Silahkan sampaikan kepada seluruh masyarakat , dengan melihat pertumbuhan APBD kita yang semakin meningkat, kami telah memprogramkan pupuk gratis , asuransi tani dan program-program kesejahteraan petani lainnya ", teriak Budiman menyampaikan orasinya, disambut tepuk tangan meriah. 


Selama ini , Bupati Budiman Telah menggratiskan seragam sekolah kepada murid dan siswa SMP yang baru masuk, kali ini akan ditambah dengan seragam olahraga secara gratis, melanjutkan bea siswa, dan insentif lainnya seperti guru, tenaga kesehatan, termasuk tenaga keagamaan akan dinaikkan. 


"Khusus untuk imam desa, majelis PHDI desa dan klasis kecamatan, kami akan berikan bantuan kendaraan operasional roda dua, agar dapat melayani masyarakat secara maksimal ", Tegas Budiman. 


Termasuk pelayanan kesehatan gratis, satu kamar untuk satu pasien kelas tiga juga menjadi program berkelanjutan. 


Sementara orasi dari anggota DPRD Luwu Timur dari partai PDIP, Andi Surono yang ikut dalam pengukuhan tim di kecamatan Mangkutana juga menyampaikan akan komitmen kawal program pertanian Budiman-Akbar dan seluruh program berkelanjutan lainnya. 


"Saya selaku anggota DPRD Luwu Timur akan mengawal seluruh program calon Bupati kita Budiman -Akbar, termasuk pupuk gratis dan asuransi pertanian, insyaallah jika pemerintah dan legislatif sudah bersepakat, tidak  ada jalan lain untuk tidak diwujudkan, ini demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat ", teriakan Andi Surono bergema membakar semangat pendukung Budiman -Akbar. 


Sementara, ketua tim pemenangan Budiman -Akbar, Andi Rio Patiwiri menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna jalan atas ketidaknyamanan dalam iring iringan mengawal calon Bupati Budiman-Akbar menuju lapangan di Mangkutana. 

(Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad