Pengukuhan Tim 11 Kecamatan Selesai, Andi Rio Sebut Dukungan Terus Bertambah - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Jumat, 27 September 2024

Pengukuhan Tim 11 Kecamatan Selesai, Andi Rio Sebut Dukungan Terus Bertambah

 


Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Pengukuhan tim pemenangan ditingkat Kecamatan untuk pasangan calon Bupati Luwu Timur Nomor Urut 2, Budiman -Akbar telah dirampungkan dan selesai pengukuhan 11 Kecamatan. 


Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Luwu Timur, Andi Muhammad Rio Patiwiri agar seluruh tim yang telah dikukuhkan maksimalkan kerja tim dalam penggalangan suara untuk memenangkan kandidat Budiman -Akbar selaku petahana. 


Diawali pengukuhan tim di kecamatan Tomoni dan berakhir di Kecamatan Nuha, Andi Rio menilai seluruh kerja panitia pengukuhan sangat luar biasa dengan melihat massa yang hadir di tempat kegiatan sangat tidak terbendung. 


"Seluruh tim disebelas kecamatan telah kita kukuhkan, Alhamdulillah masyarakat sangat antusias menanti kemenangan Paslon kita , yaitu Budiman -Akbar", Ujar Andi Rio. 


"Tim yang dikukuhkan beserta masyarakat yang hadir ditempat pengukuhan sangat tidak terbendung, ini menandakan masyarakat betul-betul menginginkan dua periode kepemimpinan Budiman -Akbar ",Tambah Andi Rio. 


Bahkan, menurut Putra Bupati pertama Lutim dua periode ini, dukungan dari kalangan politisi juga terus berdatangan, meskipun ada diantara mereka yang membelot dari usungan Partai nya demi mendukung Budiman -Akbar. 


"Setiap selesai pengukuhan disuatu kecamatan, pernyataan sikap dan dukungan selalu berdatangan, bahkan berani melawan perintah partainya demi bergabung dengan kita dukung sang petahana, termasuk di Nuha, kita banjir dukungan usai pengukuhan", Ucap Andi Rio. 


"Sukses nya seluruh pengukuhan disetiap kecamatan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh tim, panitia dan dukungan masyarakat setempat, terimakasih kepada seluruh yang telah terlibat, mari kita raih kemenangan di tanggal 27 November dengan coblos nomor urut 2 Calon Bupati Luwu Timur ",kata Andi Rio. 


Sementara dari Jubir Paslon Budiman -Akbar, Ibriansyah Irawan juga melihat animo masyarakat untuk memilih Paslon nomor urut 2 yang awalnya dari kubu calon lain juga terus meningkat. 


"Imigrasi politik sangat nampak, mereka yang pindah dukungan untuk mendukung Budiman -Akbar karena menginginkan petahana kembali melanjutkan kepemimpinan dua periode, visi misi dan program sangat nyata dan riil",Ucap Ibriansyah atau Riyan. 


Penulis : Syarifuddin 

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad