Partisipasi DLH Lutim Dalam HUT TNI Ke-79 Dalam Bersih Lingkungan - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Jumat, 27 September 2024

Partisipasi DLH Lutim Dalam HUT TNI Ke-79 Dalam Bersih Lingkungan

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Dinas Lingkungan Hidup(DLH) Kabupaten Luwu Timur turut berpartisipasi dalam rangka giat bersih lingkungan menyambut HUT TNI ke 79 tahun 2024. 


Koordinator PKP DLH Lutim, Muhammad Aksan menyampaikan jika dalam giat tersebut membawa 30 orang petugas kebersihan dan empat unit kendaraan roda enam pengangkut sampah. 


"Kami membawa 30 petugas kebersihan dan 4 unit kendaraan roda enam untuk mengangkut sampah ke lokasi pembuangan", Ujar Iccang Gollong, sapaan akrabnya. 


Adapun lokasi giat pembersihan lingkungan yang dilakukan bersama anggota TNI meliputi bantaran sungai Arolipu, beberapa titik  area publik dan tempat yang sering menjadi pembuangan sampah disepanjang jalan. 


"Bersama TNI bersihkan lingkungan terutama wilayah bantaran sungai Arolipu dan Alhamdulillah kerja sama ini sehingga semua berjalan lancar",Ucap nya. 


Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas kebersihan, selama ini bekerja menjaga lingkungan tetap bersih tanpa ada keluhan. 


"Terimakasih seluruh petugas kebersihan, selama ini kita bekerja dibawah terik matahari bahkan juga terkadang kehujanan, sampai saat ini semua tetap semangat, tiada keluhan, karena bagi kami kebersihan yang utama",terang Iccang. 


Penulis : Syarifuddin 

Editor :  Adry 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad