Melawan Dukungan Partai, Kader Hanura, Munir Dukung Budiman -Akbar - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Kamis, 26 September 2024

Melawan Dukungan Partai, Kader Hanura, Munir Dukung Budiman -Akbar

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Tahapan kampanye Pilkada serentak tahun 2024 sudah berjalan, dukungan untuk pemegang Nomor Urut 2 Pilkada Lutim, yakni Paslon Budiman -Akbar semakin mengalir. Bahkan kali ini datang dari kader partai Hanura,Abdul Munir Rasak sekaligus mantan legislatif dua periode DPRD Lutim.


Abdul Munir Razak menegaskan akan mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur, nomor urut 2 Budiman-Akbar.


Meski partainya mengusung Paslon lain di Pilkada Luwu Timur, Abdul Munir rela menerima konsekuensi demi mendukung Budiman-Akbar sesuai dengan hati nuraninya.


Lebih lanjut, kata Abdul Munir jika dirinya berani membelot ke pasangan Budiman-Akbar hanya karena ingin menang.


“Saya bergabung (Budiman-Akbar) satu ji intinya. Saya mau menang,” Kata Abdul Munir, Kamis 26 September 2024.


Bahkan secara tegas mengatakan jika ia rela di pecat dari partai. Dan bahkan sudah pernah mendapat teguran. Meskipun demikian ia tetap tidak memperdulikan hal tersebut.


“Saya rela di pecat dari partai (Hanura). Sudah pernah saya diperingati tapi saya bilang langsung pecat saya,” Tegasnya.

 

Keyakinan Abdul Munir akan kemenangan Paslon Budiman -Akbar setelah melihat dari setiap pengukuhan tim pemenangan setiap kecamatan, massa yang hadir sangat tidak terbendung dan menandakan kemenangan petahana untuk dua periode. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad