Jubir Budiman -Akbar Sebut, Jagoannya Semakin Jauh Meninggalkan Rivalnya, Survey Selaras Kenyataan - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Minggu, 22 September 2024

Jubir Budiman -Akbar Sebut, Jagoannya Semakin Jauh Meninggalkan Rivalnya, Survey Selaras Kenyataan

 

Ibriansyah/Ryan(kemeja Putih) bersama ketua tim pemenangan Budiman -Akbar,Andi Rio Patiwiri (Pakai Rompi)

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Tren Survey pasangan calon Bupati Luwu Timur, Budiman -Akbar semakin hari meninggalkan dua calon pesaing nya dalam perhelatan pilkada tahun 2024. 


Berdasarkan rilis survey yang dikeluarkan oleh SSI pada hari Jumat (13/09/2024) di De Capitol Cafe Kota Makassar, dimana hasil tersebut menempatkan Budiman -Akbar 47,32 % dan Ibas-Puspa 41,95%.


Hasil survey ini juga dapat dibuktikan secara reel dari perbandingan massa yang hadir saat deklarasi tim pemenangan Budiman -Akbar disetiap kecamatan dibandingkan dengan dua calon rival nya. 


Jubir Paslon Budiman -Akbar, Ibriansyah, biasa disapa Ryan menyebut jika hasil survey sangat selaras dengan jumlah massa yang hadir setiap pengukuhan. 


"Paslon Budiman -Akbar insyaallah Semakin hari menunjukkan meninggalkan dua calon pesaing nya dalam pilkada ini",Ujar Ryan. 


"Hal ini bisa kita lihat dari jumlah massa yang hadir di setiap kecamatan saat pengukuhan tim, perbandingan sangat nyata, bisa dikatakan 2 kali lipat jauh lebih banyak pendukung Budiman -Akbar yang hadir dibandingkan massa calon lain saat pengukuhan tim nya",terang Ryan. 


Bahkan Ryan mengklaim saat pengukuhan tim pemenangan Budiman -Akbar di kecamatan Wasuponda jauh lebih ramai dibandingkan calon sebelum nya yang juga melakukan Pengukuhan Tim, yakni Paslon Ibas-Puspa. 


"Di kecamatan Wasuponda pun saat pengukuhan tim Budiman -Akbar, terlihat massa yang hadir jauh meninggalkan calon lain yang telah pengukuhan", Ujarnya. 


"Perbandingan ini bisa kita lihat dari jumlah tenda terowongan yang di pakai masing-masing Paslon, berapa yang terpakai dan berapa yang tidak terpakai ,dan Alhamdulillah sejauh ini di tim Budiman -Akbar, tidak ada petak tenda yang kosong ", terangnya. 


Sementara untuk pencabutan nomor urut pasangan calon bupati yang telah ditetapkan nanti nya akan dilaksanakan pada tanggal 23 September mendatang di kantor KPUD Lutim.


Adapun partai pengusung Budiman -Akbar adalah, PDIP, Gerindra, Golkar dan PPP, hal ini juga menjadikan kemenangan kandidat petahana semakin besar.(*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad