Dr Jayadi Nas Jadi Pjs Di Lutim, Aripin Sebut Sangat Tepat - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Kamis, 26 September 2024

Dr Jayadi Nas Jadi Pjs Di Lutim, Aripin Sebut Sangat Tepat

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Kedatangan Pjs Dr Jayadi Nas ke Luwu Timur untuk mengisi kekosongan bupati pasca terbitnya izin cuti Bupati Budiman untuk melakukan kegiatan kampanye dirinya yang maju bertarung pilkada serentak tahun 2024. 


Hadir di Luwu Timur, Dr Jayadi Nas mendapat sambutan hangat dari Aripin selaku anggota DPRD dari Partai Golkar yang juga sebagai ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur. 


Menunggu Aripin, Dr Jayadi Nas memang layak untuk menjadi Pjs karena sudah memahami betul karakteristik dan geografis wilayah ini. Karena sebelumnya, ia juga pernah jadi Pjs di daerah ini. 


"Dr Jayadi Nas sudah sangat tepat menjadi Pjs di Luwu Timur, beliau ini bukanlah orang baru disini(Lutim), sebelumnya juga sudah pernah jadi Pjs, jadi sudah sangat paham tentang kondisi daerah kita",Ujar Aripin kepada awak media, Kamis 26 September 2024. 


Bahkan menurut Aripin, jika dibidang pemerintahan, Dr Jayadi Nas juga sangat paham dan menguasai ilmunya, sehingga dalam melaksanakan tugas sudah pasti profesional. 


"Dalam ilmu pemerintahan juga, beliau ini sangat profesional, sehingga sudah tepat kehadirannya diuwu Timur", Ungkapnya. 


Dr Jayadi Nas dikenal sosok yang disiplin dalam tugas, sehingga absensi pegawai di lingkungan Pemda di tambah menjadi tiga kali, yakni absen Pagi, absen selesai jam istirahat dan absen pulang, yang dilakukan secara online. 

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan seluruh pegawai dengan harapan kualitas pelayanannya semakin ditingkatkan. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad