Di Wotu, Budiman -Akbar Disambut Sholawat Badar, Ini Maknanya - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Rabu, 18 September 2024

Di Wotu, Budiman -Akbar Disambut Sholawat Badar, Ini Maknanya

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Berbeda penyambutan dari Kecamatan lain, Kali ini calon Bupati Luwu Timur Pasangan Budiman -Akbar di kecamatan Wotu disambut dengan Sholawat Badar dan ribuan pendukung yang telah menunggu dilapangan sepakbola Gaswo, Wotu,Rabu 18 September 2024.


Kedatangan Budiman -Akbar di kecamatan Wotu dalam rangka pengukuhan tim pemenangannya yang nantinya akan bergerak dan berjuang memenangkan kandidat nya. 


Sementara Ketua Tim pemenangan Budiman -Akbar, Andi Rio Patiwiri setelah melakukan prosesi pengukuhan dan penyerahan bendera sebagai simbol terbentuknya tim di kecamatan Wotu. Ia menitipkan beberapa pesan untuk memenangkan pasangan Budiman -Akbar. 


Budiman -Akbar yang merupakan petahana disambut di desa Tarengge untuk menuju tempat pengukuhan tim di lapangan Gaswo. Kemeriahan arakan kendaraan mulai roda dua hingga roda empat mengantarkan Paslon tersebut.


Setibanya di Lapangan Gaswo Wotu, pasangan dengan tagline Lanjutkan Kebaikan ini disambut puluhan emak-emak majelis taklim.


Mereka berbaris sembari melantunkan salawat badar, menyambut kedatangan kandidat yang diusung partai PDIP, Golkar, PPP dan Gerindra itu.


Budiman-Akbar terlihat kompak mengenakan baju berwarna putih dibalut dengan rompi hitam.


Dihadapan pendukungnya, Budiman menyampaikan akan memberi Penambahan Insentif Perangkat Desa, Bantuan Motor untuk Petugas Keagamaan hingga kesejahteraan Petani. 


"Insyaallah kami akan melakukan penambahan insentif perangkat desa, bantuan motor untuk petugas keagamaan hingga kesehatan petani",Kata Budiman disambut tepuk tangan meriah.



Sementara makna dari sholawat badar yang menyambut kedatangan pasangan Budiman -Akbar merupakan sholawat yang berisi permohonan ampun, keselamatan, dan pertolongan dari hamba kepada Allah, Permohonan keselamatan dari penyakit dan tipu daya musuh dan masih banyak lagi keutamaan sholawat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad