Camat Tomoni Apresiasi Seluruh Peserta Festival Pencak Silat Bupati Luwu Timur CUP tahun 2024. - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Sabtu, 14 September 2024

Camat Tomoni Apresiasi Seluruh Peserta Festival Pencak Silat Bupati Luwu Timur CUP tahun 2024.

Ekspodemokrasi.id,Luwu Timur-Sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan festival Pencak Silat Bupati Luwu Timur CUP Tahun 2024, Camat Tomoni Catur Diyan Sintawati memberikan apresiasi penuh kepada panitia yang telah meluangkan waktunya sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan baik. 


Ia menilai bahwa kegiatan Festival yang diikuti oleh 8 perguruan pencak silat tersebut merupakan salah satu karya bakti leluhur yang terus dilestarikan hingga saat ini. 


"Perguruan pencak silat di Indonesia sudah ada sejak jaman dahulu, dan hingga kini masih terus di lestarikan", Ucap Catur Usai mengikuti kegiatan tersebut, Jumat 13 September 2024. 


Catur pun berharap kepada seluruh perguruan pencak silat dibawah naungan IPSI agar terus berlatih agar olahraga ini terus berkembang dari masa ke masa. 


" Kita berharap agar seluruh perguruan dibawah naungan IPSI agar terus berlatih dan terus semangat agar olahraga silat ini terus berkembang, karena dalam memainkan setiap jurus nya di perlukan latihan khusus dan tidak semua orang bisa menguasai ",Harap Camat Tomoni. 


Festival ini juga di hadiri oleh Asisten II sekaligus membacakan sambutan Bupati Luwu Timur, Ketua IPSI, Ketua KONI, Camat Angkona, Kalaena dan Camat Mangkutana. 


Setelah festival, dilakukan penilaian terhadap 8 perguruan pencak silat yang ikut, dan ditetapkan 3 perguruan mendapatkan juara 1, 2 dan juara 3. 


Penulis : Syarifuddin 

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad