Bukti Dirindukan, Andi Akbar Memenuhi Panggilan Warga Di Tomoni Timur - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Senin, 16 September 2024

Bukti Dirindukan, Andi Akbar Memenuhi Panggilan Warga Di Tomoni Timur

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Wakil Bupati Luwu Timur Mochammad Akbar Andi Leluasa dikenal sebagai pemimpin yang ramah dan sopan. Ditengah kesibukannya sebagai Wakil Bupati Luwu Timur, Akbar sapaannya menyelipkan waktunya di malam hari untuk memenuhi panggilan masyarakat bersilaturahmi.


Malam ini, Akbar menyambangi 3 Titik rumah Warga Purwosari untuk begadang dan diskusi tentang banyak hal termasuk tentang keberlangsungan kesejahteraan masyarakat Luwu Timur dimasa mendatang.


Hal ini disampaikan Budiono (Bapak Hendra) yang merupakan warga dusun Hargomulyo desa Purwosari kecamatan Tomoni Timur. Budiono merasa senang dan menyambut baik dengan kehadiran Akbar Andi Leluasa karena bisa berkonsultasi langsung dan sharing banyak hal.


“Saya senang, banyak hal kami cerita dengan pak wakil bupati” Ucap Budiono.


Budiono juga banyak berkonsultasi tentang keadaan pertanian, karena hasil bumi Luwu Timur untuk pertanian cukup memadai.

“Tadi cerita pertanian, program yang selama ini dari pemerintah sangat kami rasakan” sambung Budiono


Selain rutin bersilaturahmi, Akbar juga banyak mendengarkan keluhan dan masukan dari warga tentang kebijakan dan kesejahteraan masyarakat Luwu Timur agar terus mendapatkan perhatian.


Andi Akbar merupakan wakil dari Budiman yang saat ini juga telah mendaftarkan diri di KPUD Lutim untuk maju bertarung dalam pilkada Bupati dan wakil Bupati Luwu Timur tahun 2024. Maju sebagai wakil mendampingi Budiman dinilai sebagai pasangan yang ideal dan dianggap representasi dari perpaduan kaum millenial.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad