Pemdes Teromu Bersama Mahasiswa KKN Gelar Seminar Kewirausahaan - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Selasa, 12 Desember 2023

Pemdes Teromu Bersama Mahasiswa KKN Gelar Seminar Kewirausahaan

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Pemerintah Desa (Pemdes) Teromu gelar seminar kewirausahaan bekerja sama dengan KKN IAIN Palopo dengan tema “Penerapan Moderasi Beragama Dalam Penguatan Literasi Keuangan Keluarga” dibalai pertemuan Kantor Desa Teromu, Senin 11 Desember 2023.


Kegiatan itu menurut Kepala Desa Teromu Bertho Taruku Sp, bahwa menjadi sala satu kegiatan spektakuler dalam menumbuh kembangkan orientasi masyarakat dibidang pemahaman demi meningkatkan kesejahteraan sosial dilingkup masyarakat desa.


Selain menyambut baik kegiatan itu, ia juga mengapresiasinya menjadi sebuah program utama para Mahasiswa KKN IAIN Palopo di Desa Teromu sehingga Kepala Desa mempasilitasi dengan membukakan ruang seminar bersama Pemerintah desa.


“Terima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang telah menganjak seminar ini, begitupun kepada para narasumber yang telah berkenan hadir menyampaikan materinya, semoga masyarakat bisa mendapatkan pencerahan dari kegiatan ini, sehingga pada akhirnya bijak dalam mengelola keuangan” kata Kades


Selain Kepala desa dan seluruh staf Desa Teromu, hadir pula BPD dan pemateri, Nur Amal Mas, S.E.Sy, M.E dari civitas akademika kampus IAIN Palopo serta Salma Badewi, S.E dari BRI Unit Wonorejo.


Atas kegiatan seminar itu yang diprogramkan oleh Mahasiswa KKN IAIN Palopo, dengan menghadirkan beberapa narasumber pada kesempatan itu, Kepala Desa Teromu mengucapkan banyak terimakasi karna program itu dianggap sangat bermanfaat untuk masyarakat. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad