Pemdes Kalaena Kiri Terus Gerakkan Program Jumat Bersih - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Jumat, 08 Desember 2023

Pemdes Kalaena Kiri Terus Gerakkan Program Jumat Bersih

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Sebagai kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kapala Desa Kalaena Kiri Hengki Wicakwono , Kecamatan Kalaena, aktif melakukan Jum' at Bersih di Daerah Pertanian dan Lapangan dengan membagi tim Ibu-ibu dan Bapak-bapak, Kalaena Kiri Jum'at 08 Desember 2023.


Dalam Kegiatan yang dilakukan berupa Gotong Royong bagi kaum bapak di BK Ki V KA, kelompok tani, Harapan tani, Petani jaya, bangun sari, dan kelompok tani harapan makmur BK 8 yang berada di dusun jati rejo, Sementara kaum ibunya di sekitaran Lapangan serta Kantor Desa Kalaena Kiri


Yang dilakukan petani saat ini menaikkan sedimen yang mendangkali aliran sekunder dan jaringan yang mengairi persawahan, dengan adanya kegiatan gotong royong ini akan mudah mengairi persawahannya.


"Ini guna memaksimalkan kegiatan gotong royong serta mengefesienkan waktu masyarakat yang berada di Desa Kalaena Kiri yang akan Turun Sawah" Ucap Hengki Wicakwono. 


Selain itu, menurut Hengki, kegiatan bersih lingkungan itu juga sebagai wujud mendukung program Bupati Budiman yang selama ini telah berjalan disetiap tingkatan, Yaitu "Peduli Ki, Saya Jaga Ki". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad