Legislator PKS Lutim Dukung Aksi Kemanusiaan Untuk Palestina - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Minggu, 10 Desember 2023

Legislator PKS Lutim Dukung Aksi Kemanusiaan Untuk Palestina

 

Eksposdemikrasi.id,Luwu Timur-Ribuan warga Malili kabupaten Luwu Timur menggelar aksi solidaritas mendukung perjuangan rakyat Palestina. Salah satu seruan dukungan diutarakan anggota DPRD Luwu Timur dari partai keadailan sejahtera (PKS), KH Suardi Ismail.


Suardi Ismail yang ikut dalam kegiatan Longmarch dalam rangka dukungan kepeda Palestina, Minggu (10/12/2023) mengungkapkan keprihatinannya melihat kondisi warga Palestina.


” Saya minta jangan kendorkan semangat untuk mendukung Palestina, karena mereka disana membutuhkan pertolongan kita. Maka mari kita berdonasi buat Palestina, dan sebarkan di medsos aksi kita hari ini agar dunia tahu semangat menentang genosida yang dilalukan Israil terus mendapat perlawanan.” Ungkap Suardi.


Lanjutnya, persoalan yang terjadi di Palestina bukan hanya sebatas persoalan agama, tapi sudah masuk kepersoalan kemanusiaan, dimana anak – anak, kaum wanita dibantai secara terang – terangan oleh Israil.


” Dari 22 Ribu Korban Jiwa yang di bunuh Israil 70 Persennya adalah anak -anak dan kaum perempuan, banyak diantara kaum perempuannya sebelum di bunuh diperkosa terlebih dahulu, inilah kebiadaban Israil. Kebiadaban inilah yang kita tentang. ” Pungkasnya (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad