Kades Cendana Hijau Tertibkan Batas Lahan Pesantren DDI - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Sabtu, 02 Desember 2023

Kades Cendana Hijau Tertibkan Batas Lahan Pesantren DDI

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Dalam Rangka penertiban luas lahan Milik Yayasan DDI Cendana Hijau, Kepala Desa Cendana Hijau bersama Sekdes serta Kepala Dusun turun bersama Ketua dan pengurus Yayasan DDI Cendana Hijau, Kecamatan Wotu dan di dampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengukur luas kebun milik Yayasan DDI Cendana Hijau. Jum'at, 1 Desember 2023.



Kepala Desa Cendana Hijau, Jajang Jayawinata berharap, dengan adanya pengukuran kembali lahan yayasan kedepat agar tidak ada lagi permasalahan dan bisa tertip.



"Pengukuran ulang lahan ini dilakukan atas permintaan pengurus yayasan, guna mengetahui batas-batas lahan yayasan kembali", ujarnya.



Kepala Desa Jajang titip harapan, dengan adanya lahan Yayasan DDI Cendana Hijau bisa di kelola dengan baik guna menunjang kemajuan yayasan yang bergerak di bidang pendidikan keagamaan tersebut.



"Bila lahan yang di miliki yayasan saat ini dapat dikelola dengan baik tentu dapat membangun yayasan secara mandiri dengan hasil lahannya, kita berharap pendidikan di desa kita ini bisa maju terlebih yayasan ini bergerak di bidang pendidikan keagamaan ", tandas Jajang. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad