Aripin Apresiasi Kejari Lutim, Atas Prestasi Juara 3 Penanganan Perkara Pidsus - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Kamis, 07 Desember 2023

Aripin Apresiasi Kejari Lutim, Atas Prestasi Juara 3 Penanganan Perkara Pidsus

 

Eksposdemokrasi.id,Makassar-Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, S.Ag.,MH memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Kejari Lutim atas prestasi yang diraih, meskipun berada di posisi ketiga, namun sangat memberikan nilai positif.


Kejaksaan Negeri Luwu Timur berhasil meraih juara 3 dalam satuan kerja berkinerja terbaik dalam penanganan perkara tindak pidana khusus tahun 2023.


Sebuah prestasi yang membanggakan, Aripin yang merupakan ketua DPRD Luwu Timur memberikan apresiasi karena Kejari Lutim telah memberikan kinerja terbaik buat Bumi Batara Guru, nama lain dari Kabupaten Luwu Timur.


"Sebuah prestasi yang diraih oleh Kejari Luwu Timur, untuk berada diposisi ketiga ini tidaklah mudah, harus dibuktikan dengan kinerja, apalagi yang diraih ini adalah prestasi dalam penanganan perkara tindak pidana khusus",Ujar Aripin kepada media ini, Kamis 7 Desember 2023. 


Menurut Aripin, prestasi ini juga merupakan bagian besar dalam mensukseskan pembangunan di kabupaten Luwu Timur yang bersih dari kecurangan. 


"Prestasi ini juga merupakan dukungan untuk pembangunan di Luwu Timur yang bersih dari kecurangan dan sebagai bukti nyata atas kinerja yang baik",Terang Aripin. 


Selain meraih juara 3, kejaksaan negeri Luwu Timur juga mendapat penghargaan dari BPJS Kesehatan atas peran aktifnya dalam upaya penegakan kepatuhan pembayaran iuran jaminan kesehatan Nasional kepada pemberi kerja selain penyelenggara negara. 


Penulis ; Arif.J 

Editor : Adry 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad