Sopir Antar Pasien Rujukan, Kapus PKM Malili Ambil Inisiatif Jemput Korban Laka - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Selasa, 21 November 2023

Sopir Antar Pasien Rujukan, Kapus PKM Malili Ambil Inisiatif Jemput Korban Laka

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Kepala Puskesmas Malili, Andi Eka Safitri mengambil inisiatif mengemudikan kendaraan ambulans untuk menjemput korban kecelakaan yang terjadi di Kilometer 6, Karebbe, Selasa 21 November 2023. 


Langkah yang diambil Andi Eka Safitri ini karena melihat kondisi dalam darurat dan saat itu sopir khusus ambulans juga sedang mengantar pasien rujukan. 


"Langkah ini saya ambil mengemudikan sendiri ambulans karena situasi sudah urgent, sopir sedang mengantar pasien rujukan",Ujar Andi Eka Safitri. 


"Langkah ini saya ambil hanya demi kelancaran segala nya, demi kemanusiaan dan kebetulan saya juga bisa bawa mobil ",tambah Andi Eka. 


Adapun kejadian kecelakaan tersebut menimpa dua orang warga Luwu Utara yang dikabarkan dari Morowali hendak pulang ke kampung halamannya.

Dua orang korban kecelakaan tersebut adalah Takdir dan Nandar yang berboncengan menggunakan sepeda motor.


Dari hasil keterangan diperoleh, kedua korban tersebut tidak berhasil diselamatkan dan keduanya di bawa ke puskesmas Malili untuk dilakukan visum luar mayat. kemudian jenazah diberangkatkan ke kampung halamannya menggunakan dua kendaraan jenazah milik Pemda Lutim.


Penulis : Syarifuddin

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad