Pemerintah Kecamatan Kalaena Harap Peran Aktif Masyarakat Ciptakan Suasana Kondusif - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Rabu, 22 November 2023

Pemerintah Kecamatan Kalaena Harap Peran Aktif Masyarakat Ciptakan Suasana Kondusif

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Pemerintah Kecamatan Kalaena melalui Kasi Trantib Andi Sumange Rukka' mewakili pemerintah kecamatan dalam kegiatan pemberdayaan dan pembinaan Satlinmas, ia juga menyampaikan pada Sambutannya, Salam Maaf dari camat Kalaena karena tidak sempat hadir karena sedang dalam kegiatan lain. Kegiatan ini berlangsung di aula Kantor Desa Sumber Makmur Rabu 22 November 2023.


Dalam kegiatan Pemberdayaan dan Pembinaan SATLINMAS, ia mengharapkan Kekompakan SATLINMAS dengan Kapala Desa, dalam penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum dalam wilayah kewenangan desanya.



"Saya Harap dalam menyelenggarakan ketentraman dan ketertiban Umum dapat terjalin kekompakan antara Kepala Desa Dengan Linmas, untuk menciptakan ketertiban di desa" Ucap Andi Sumange Rukka'.


Dimana pada tahun 2023 ini, ada pengadaan perlengkapan dan Kostum Linmas semua itu tidak akan terlaksana tanpa adanya kerjasama dan kekompakan Kepala Desa dengan Linmas



"Kasat gas Linmas harus mengkoordinir Linmas dibawahnya agar terlaksana nya tugas dan tanggung jawab Linmas" , harapnya. 


Iya juga mengharapkan peran aktif seluruh lapisan masyarakat dalam ikut serta menciptakan suasana kondusif, aman dan damai ditengah masyarakat. Sehingga ketentraman dapat terwujud. (Redaksi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad