Pemdes Mekarsari Gelar Rapat Peningkatan SDM - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Selasa, 21 November 2023

Pemdes Mekarsari Gelar Rapat Peningkatan SDM

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Rapat Kelompok Kerja (Pokja) Pemerintah Desa Mekar sari tentang kelompok kampung keluarga berkwalitas sekaligus rapat penguatan sumber daya manusia (SDM) Kader Tribina desa di Aula Kantor Desa Mekar Sari Kecamatan Kalaena Kabupaten Luwu Timur. Selasa 21 November 2023.


Rapat yang diselenggarakan melalui pemateri staf Dinas KB Luwu Timur sebagai rancangan atau rencana kerja kelompok dalam memaksimalkan tugas dan fungsi untuk memajukan sumber daya manusia pada masyarakat desa menuju kampung keluarga berkualitas.


Hal itu berdasarkan tribina sehingga dicanangkannya program yang bertujuan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan orang tua dan anggota keluarga lainnya dalam membina tumbuh kembangkan, baik secara fisik, motorik, kecerdasan emosional, dan sosial ekonomi dengan sebaik-baiknya kepada balita dan anak remaja.


Tribina juga berguna meningkatkan kesejahteraan lansia melalui kepedulian dan peran keluarga dalam mewujudkan masa usia lanjut yang produktif, mandiri dan bermanfaat bagi keluarga dan lingkungan masyarakat.


Kegiatan itu dihadiri oleh Kepala Desa Mekar Sari, Wayan Wesiana Spd, Ketua TP PKK desa, PLKB Desa dan seluruh aparat desa serta para Kader Desa bersama pemateri dari Dinas KB Kabupaten Luwu Timur.


Atas terselenggaranya program Keluarga yang berkualitas, sejahtera dan tertata, lewat kesempatan itu di Desa Mekar Sari sehingga diharapkan nantinya para kader dan seluruh pihak masyarakat mampu bekerja dengan baik karna hal itu merupakan investasi bagi masa depan masyarakat desa. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad