Pemdes Mekar Sari Salurkan BLT DD Kepada Penerima Manfaat - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Selasa, 21 November 2023

Pemdes Mekar Sari Salurkan BLT DD Kepada Penerima Manfaat

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa  Mekar Sari tahap IV (empat) tahun 2023 tuntas. Penyalurannya berlangsung di ruang kantor Desa Mekar Sari, Kecamatan Kalaena, Kabupaten Luwu Timur. Selasa 21 November 2023.


Data keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak dua puluh tuju (27) kepala keluarga (KK) dan masing masing menerima tunai sebesar sembilan ratus ribu rupiah (Rp. 900.000) triwulan IV akhir tahun 2023.


Penyaluran itu direalisasikan oleh Kepala Desa Mekar Sari Wayan Wesiana Spd melalui bendahara Desa Surya Mayanti ,S.AN. kepada 27 KPM.


Atas penyaluran itu, Kepala Desa Mekar Sari Wayan Wesiana Spd, kerap menyampaikan pesan terhadap penerima manfaat agar selalu memanfaatkan bantuan itu sebaik mungkin untuk kepentingan – kepentingan dalam rumah tangga sehingga dapat mengurangi sedikit beban yang ada.


” Semoga saja bapak ibu selaku keluarga penerima manfaat bisa menggunakan bantuan ini untuk mengurangi sedikit beban dalam rumah tangga” tutur Kades.

Surya Mayanti, S.AN, kepada media usai salurkan bantuan itu mengatakan bahwa, jika penyaluran yang direalisasikan kali ini adalahpenyaluran akhir pada tahun 2023 tahap IV.


” Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang kami salurkan saat ini, adalah penyaluran tahap IV dipenghujung tahun 2023, jadi di bulan Desember ini, sudah rampung semua ” pungkas Surya berikan keterangan singkat pada media ini (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad