Camat Mangkutana Jadi Inspektur Upacara HKN - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Jumat, 17 November 2023

Camat Mangkutana Jadi Inspektur Upacara HKN

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) merupakan upacara bendera yang rutin dilaksanakan disetiap tanggal 17 bulan berjalan dan bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kecintaan kita kepada bangsa dan negara.


Di Kecamatan Mangkutana, upacara tersebut berlangsung dihalaman bagian depan Kantor yang diikuti oleh seluru staf ASN Kecamatan, UPTD Puskesmas Mangkutana, para guru UPT dan UPTD beserta sebelas Desa se-Kecamatan Mangkutana. Jumat 17 November 2023.


Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mangkutana AKP. Simon Siltu SH.MH dan didalam amanatnya saat berbicara, Kapolsek mangkutana menekankan kepada seluruh aparat pemerintah untuk selalu menjaga netralitas dan kondusifitas menjelang pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan terlaksana.


” Saya berharap kepada kita semua untuk bersama sama menjaga netralitas agar selalu kondusif dalam mengsukseskan pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan terlaksana ” tegas Kapolsek.


Ia juga menjelaskan bahwa jika saja ada hal hal yang mencurigakan atau hal yang dinilai bisa menimbulkan potensi ganguan ketertiban dan keaman masyarakat, supaya sesegranya melaporkan ke pihak yang berwajib apalagi disaat pesta demokrasi nantinya berjalan. 


Camat Mangkutana, Zulkifli yang menjadi inspirator upacara mejuga memberikan apresiasi kepada seluruh kepala desa diwilayahnya karena antusias dalam mengikuti upacara HKN. 


"Kepada seluruh kepala desa dan jajarannya yang telah hadir mengikuti upacara ini saya ucapkan terimakasih dan apresiasi, ini bukti bahwa jiwa patriotisme tertanam dalam diri",Ujar Sul, sapaan akrabnya.


Upacara Hari Kesadaran Nasional itu yang melibatkan sebelas Desa se-Kecamatan Mangkutana diantaranya, Balaikembang, Maleku, Wonorejo, Wonorejo Timur, Manggala, Pancakarsa, Margolembo, Sindu Agung, Teromu, Koroncia, Kasintuwu. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad