Bupati Budiman Naikkan Upah Petugas Kebersihan - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Kamis, 23 November 2023

Bupati Budiman Naikkan Upah Petugas Kebersihan

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Pemerintah Kabupaten Luwu Timur peduli terhadap Petugas kebersihan, mereka  bakal mendapatkan Penghasilan Tambahan di tahun 2024.Itu disampaikan Bupati Luwu Timur Budiman Usai menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Luwu Timur , Kamis 23 November 2023.


“Keuangan sudah merevisi itu dan Alhamdulillah bisa ada kenaikan upah Rp 200 Ribu ,”Kata Budiman.


Menurut Budiman, Sesuai data, Petugas Kebersihan di Luwu Timur mencapai 150 orang, begitupun dengan TPP dan juga Guru Naik semua tanpa terkecuali.


“jadi tahun 2024 nanti Petugas Kebersihan di Luwu Timur sudah bisa menerima kenaikan Upah Rp 200 ribu, jadi total 1,7 juta “, Tandas Budiman.


Sebelumnya, anggota DPRD Najamuddin dalam Penyampaian laporan badan Anggaran menyingung soal gaji petugas kebersihan sebanyak 150 orang yang dianggap masih minim.


Dimana, kata Najamuddin hal tersebut sejalan dengan kepemimpinan Bupati Luwu Timur yang punya perhatian besar terkait perlunya upah petugas kebersihan dinaikkan upahnya Rp 200 ribu.


“Setelah mendengarkan curhatan petugas kebersihan mereka memang perlu dinaikkan upahnya. Karena apa? Petugas kebersihan yang langsung memungut sampah ke mobil sampah dengan motor sampah itu upahnya Rp 1,5 juta,” ungkap Najamuddin Kepada Wartawan. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad