Reses Dapil 1, Siddiq Tampung Puluhan Aspirasi Masyarakat - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Jumat, 19 Mei 2023

Reses Dapil 1, Siddiq Tampung Puluhan Aspirasi Masyarakat

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Wakil ketua I DPRD Luwu Timur, H.M Siddik BM dan Legislator PDI-P Efraim tercatat paling banyak terima aspirasi saat reses perseorangan di Dapil I, yakni Kecamatan Malili dan Wasuponda.


Hal Itu diketahui saat Rapat Paripurna DPRD Lutim tentang Hasil Reses Perseorangan di Ruang Sidang Paripurna , Jumat 19 Mei 2023.


Ada puluhan aspirasi masyarakat ditampung oleh anggota dewan yang berasal dari Dapil I meliputi wilayah Malili – Wasuponda.


Untuk anggota Dewan Siddiq BM teleh menyerap aspirasi masyarakat dan diusulkan pada Rapat Paripurna tersebut sebanyak 42 Usulan.


Lalu Harisah Suharjo 12 Usulan, Suwardi Ismail 11 Usulan, Mahading 4 Usulan, Najamuddin 18 Usulan, Iwayan Suparta 11 Usulan, Efraim 43 Usulan.


Untuk diketahui, pada sidang paripurna DPRD Luwu Timur dipimpin langsung Wakil Ketua I DPRD HM Siddiq BM, didampingi Wakil Ketua II DPRD Usman Sadik dan dihadiri oleh Bupati Luwu Timur H. Budiman serta sejumlah anggota DPRD dan kepala OPD lingkup Pemkab Luwu Timur. 


Siddiq berharap dari seluruh aspirasi yang diserap selama reses dapat diwujudkan, namun ia juga menyampaikan akan melalui proses verifikasi lapangan dengan mengutamakan yang menjadi skala perioritas utama. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad