Pemdes Madani Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan Pergaulan Bebas - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Kamis, 25 Mei 2023

Pemdes Madani Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan Pergaulan Bebas

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Untuk meningkatkan kesadaran warganya dalam menghindari penyalahgunaan narkoba, Pergaulan bebas, Pemerintah desa Madani, Kecamatan Wotu bersama Polres Luwu Timur menggelar sosialisasi dengan menghadirkan warganya. 


Puluhan warga menghampiri aula Nusantara desa Madani demi untuk mendengarkan sosialisasi dengan narasumber dari Polres bagian Binmas, Aipda Agus. 


Sebelum menyampaikan materi sosialisasi, diawali dengan sambutan kepala desa Madani, Juemin. Ia menyampaikan terimakasih kepada warga yang telah menyempatkan hadir demi untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Narkoba. 


"Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir di kegiatan sosialisasi ini, hal ini sangat perlu untuk membekali diri dan keluarga, terutama anak-anak kita agar terhindar dari barang Narkoba dan pergaulan bebas",Ujar Juemin dihadapan warga yang hadir, Kamis 25 Mei 2023. 


Ia juga berharap agar aktif dalam mengontrol anaknya masing-masing sehingga dapat mencegah dari pergaulan bebas. 


"Mari kita kontrol diri, kontrol keluarga terutama anak-anak kita, terutama pergaulan bebas, karena disitu awal mulanya segala tindakan yang dapat menimbulkan perbuatan yang mengarah melawan hukum", Harap Juemin. 


"Apalagi saat ini kita dalam era digital,semua mudah diakses, jadi butuh kontrol orang tua ", Tambahnya. 


Penulis : Arif.J 

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad