Libur Akhir Pekan,Ribuan Warga Datangi Bumdes Beringin Jaya - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Minggu, 21 Mei 2023

Libur Akhir Pekan,Ribuan Warga Datangi Bumdes Beringin Jaya

 

Situasi dilapangan Bumdes desa Beringin Jaya 
Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Sebagai salahsatu badan usaha yang dimiliki oleh desa, Bumdes desa Beringin Jaya, Kecamatan Tomoni mulai jadi sasaran favorit warga untuk menikmati akhir pekan. 


Kepada Desa Beringin Jaya, Totok Wijayanto yang jeli melihat kebutuhan warga khususnya di Kecamatan Tomoni dengan membuat pujasera di lapangan sepakbola desa dan menyerahkan ke Bumdes dalam pengelolaannya. 


Terbukti berhasil menarik perhatian warga untuk menikmati libur akhir pekan bersama keluarga karena dalam Bumdes tersebut tersedia arena bermain anak dan beraneka ragam menu makanan. 


"Inilah harapan kami dengan hadirnya Bumdes dan mengelola pujasera ini dapat meningkatkan pendapatan masyarakat yang berjualan, karena mereka semua ini merupakan warga desa kami", Ujar Totok Wijayanto kepada media ini, Minggu 21 Mei 2023. 


Ribuan warga yang hadir untuk berakhir pekan bersama keluarga juga karena disaat yang bersamaan ada aktivitas pasar malam di lapangan tersebut. Sehingga juga menjadi daya tarik warga untuk datang menikmati liburan bersama keluarga. 


Salah seorang pengunjung dari desa Kasintuwu, Samuel yang datang bersama anak dan istrinya merasa nyaman dengan puas karena berbagai permainan khususnya untuk anak tersedia di lokasi lapangan tersebut. 


Hampir setiap Sabtu malam saya dan keluarga hadir ditempat ini, apalagi ditambah ada pasar malamnya, dengan menyediakan berbagai permainan anak, dan disini juga aman", Ujarnya. 


Bumdes desa Beringin Jaya menjadi salahsatu sasaran favorit warga untuk berkunjung karena dalam pengelolaan nya menyediakan taman bermain anak, aneka makanan dan minuman, selain itu tempatnya yang aman menjadi alasan utama warga. 


Penulis : Arif.J 

Editor : Adry



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad