Gerak Cepat Dinas Damkar Lutim Selamatkan Rumah 2 Lantai Di Burau - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Rabu, 03 Mei 2023

Gerak Cepat Dinas Damkar Lutim Selamatkan Rumah 2 Lantai Di Burau

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Luwu Timur Kembali Melakukan Operasi penyelamatan dalam bentuk Pemadaman Kebakaran rumah Di desa Burau Kecamatan Burau, Senin 01 Mei 2023.


Kadis Damkar dan Penyelamatan, melalui sekertaris nya Burhanuddin menjelaskan, sejak diterimanya informasi dan langsung ke lokasi melakukan penyelamatan.


"Regu 1 Pos damkar Burau Menerima Informasi sekitar pukul 16:10 Wita, setelah menerima Informasi regu 1 bergerak cepat menuju lokasi kebakaran yang berada di depan lapangan kecamatan Burau, berselang 10 Menit Kemudian Pos Damkar Wotu Tiba Untuk Membantu Operasi Pemadam", Ujarnya.


Sementara itu,Pemilik Rumah H.Astrong (67 tahun), menjelaskan kronologis kejadian yang menimpa kebakaran rumahnya.


"Diperkirakan Kebakaran Terjadi Disebabkan oleh Korsleting listrik Dan Dengan Cepat Menyebar keseluruh Bangunan rumah Yang berada di lantai 2", Katanya.


Beruntung Karena kesigapan Masyarakat Menghubungi Pos Damkar terdekat, Kebakaran Dapat dengan cepat teratasi dan tidak menimbulkan kerugian yang lebih besar dan tidak ada korban jiwa. 


Operasi Pemadam Dipimpin Langsung Sekretaris Damkar dan Didampingi Kepala UPTD damkar Burau - Wotu, Operasi Kebakaran Dinyatakan Selesai Tepat Pukul 17:35 Wita. 


Penulis : Arif.J 

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad