Dishub Lutim Maksimalkan Penggunaan Terminal Tarengge Dan Pemeriksaan Kelaikan Kendaraan - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Rabu, 24 Mei 2023

Dishub Lutim Maksimalkan Penggunaan Terminal Tarengge Dan Pemeriksaan Kelaikan Kendaraan

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui dinas perhubungan terus berupaya meningkatkan keselamatan berkendara dijalan khususnya kendaraan bus plat kuning atau kendaraan penumpang. 


Dipimpin oleh Kabid darat yang didampingi oleh kasi Lalu lintas beserta tujuh orang anggotanya melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan sekaligus mengarahkan masuk kedalam terminal penumpang di Tarengge, Selasa 23 Mei 2023 malam. 


"Yang kita lakukan Pemeriksaan kelaikan jalan dan kartu pengawasan mobil angkutan penumpang umum AKDP",Ujar Burhanuddin, Kabid darat Dishub Lutim. 


Selain tujuan pemeriksaan, hal ini juga untuk menertibkan kendaraan yang melintas agar masuk ke dalam terminal yang telah diresmikan pengoperasiannya oleh bupati Luwu Timur, Budiman beberapa bulan yang lalu. 


"Disini juga menekankan kepada kendaraan penumpang agar masuk ke dalam terminal, karena sejauh ini masih banyak yang membandel, hanya melintas saja, sementara anggota terus bertugas di pos", Tambahnya. 


Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh ketua organda Luwu Timur, Bob Hamka yang juga harapkan kesadaran seluruh angkutan umum agar masuk kedalam terminal. 


"Diharapkan juga kesadaran seluruh kendaraan penumpang yang melintas agar masuk terminal, karena ini merupakan kewajiban dalam wilayah trayeknya "Harap Bob. 


Penulis : Syarifuddin 

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad