Dibalik Sukses Expo Desa Lutim, Ada DLH Kerja Keras Jaga Kebersihan - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Minggu, 07 Mei 2023

Dibalik Sukses Expo Desa Lutim, Ada DLH Kerja Keras Jaga Kebersihan

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Pameran potensi desa yang dikemas dalam Expo Desa diperingatan hari ulang tahun Luwu Timur Ke-20 tahun masih terus berlangsung yang diselenggarakan di Kecamatan Malili. 


Dibalik kegiatan tersebut, kerja tanpa letih dari Dinas Lingkungan Hidup Luwu Timur dalam menjaga kebersihan dari sampah terus dilakukan, bahkan dihari libur juga terlihat aktif melakukan pembersihan. 


Kadis DLH, Andi Makkaraka melalui koordinator UPTD Pengelolaan Kebersihan dan Persampahan (PKP) Muhammad Aksan menjelaskan jika kegiatan kebersihan di lokasi expo desa terus ditingkatkan bahkan penambahan armada tiga roda juga disiagakan. 


"Tetap di lakukan pembersihan dan khusus untuk tiga roda diberikan tambahan rute selama kegiatan berlangsung penangkutan sampah pagi dan sore hari di lokasi expo",Ujar Aksan kepada media ini dilokasi kegiatan, Minggu 7 Mei 2023. 


Bersama seluruh tim kebersihan, Aksan terus meningkatkan semangat seluruh tim nya dalam tugas menjaga kebersihan mengingat jumlah sampah yang bertambah dengan adanya kegiatan tersebut. 


"Volume sampah pasti bertambah, namun semangat seluruh tim tidak kendor, mereka sadar akan tugas yang di berikan", Tambahnya. 


Ia juga menghimbau kepada seluruh pengunjung agar tetap membuang sampah pada tempatnya, sehingga memudahkan dalam melakukan pembersihan. 


"Kepada seluruh pengunjung juga diharapkan tetap membuang sampah pada tempat yang disediakan, dengan tidak membuang sampah sembarangan sudah membantu kami dan berpartisipasi menjaga kebersihan",Ucap Aksan. 


Penulis : Syarifuddin 

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad