Daftar Di KPUD, Aripin Yakin Raih 12 kursi Dan Menangkan Airlangga Hartarto Sebagai Presiden - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Minggu, 14 Mei 2023

Daftar Di KPUD, Aripin Yakin Raih 12 kursi Dan Menangkan Airlangga Hartarto Sebagai Presiden

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Menjadi peserta dalam pesta demokrasi di Pemilu 2024, Partai Golkar resmi ke kantor KPUD untuk mendaftarkan diri yang diantar langsung oleh ketua DPD II, Aripin bersama dengan rombongan dan para bakal caleg nya. 


Selaku ketua DPD II, Aripin optimis menjadi perolehan kursi terbanyak di DPRD yaitu 12 kursi sehingga kembali partai berlambang pohon beringin rindang ini menjadi pemilik kursi nomor 1 di parlemen. 


"Insyaallah Partai Golkar kembali akan meraih perolehan kursi terbanyak di DPRD, yaitu 12 kursi",Ujar Aripin kepada media ini, Minggu 14 Mei 2023.


Keyakinan Aripin ini karena di Partai Golkar menggunakan sistem kekeluargaan dan kerjasama, saling mendukung satu sama lainnya. 


"Keyakinan saya ini karena di Partai Golkar memiliki sikap militansi seluruh kader, pengurus maupun caleg yang ada di kabupaten Luwu Timur", Terangnya. 


Selain memperoleh kursi terbanyak, juga menargetkan calon presiden dari Partai Golkar, Airlangga Hartarto menang di Luwu Timur secara khusus. 


"karena Partai Golkar di isi oleh Caleg yang potensi dan sudah mengakar di Masyarakat"tutup Aripin. 


Kedatangan Rombongan Partai Golkar juga terbilang meriah, pasalnya disambut tarian Padduppa yang diperankan oleh tiga remaja putri. 


Penulis : Syarifuddin

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad