Aripin Apresiasi Expo Desa Lutim - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Rabu, 03 Mei 2023

Aripin Apresiasi Expo Desa Lutim

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Luwu Timur yang ke-20 tahun ditandai dengan kegiatan expo desa yang berlangsung di lokasi lingkaran kota Malili. 


Dibuka secara resmi oleh bupati Luwu Timur,Budiman dan ditandai mulai nya kegiatan expo desa dilakukan, seluruh desa hadir menampilkan potensi yang dimiliki, baik dari Seni budaya, kreatif warga hingga potensi alam berupa objek wisata dan pertambangan. 


Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin yang hadir dalam pembukaan expo desa memberikan apresiasi hingga terlaksananya kegiatan tersebut yang butuh perencanaan jauh hari sebelumnya. 


“Saya sebagai Ketua DPRD Luwu Timur mengapresiasi dan mendukung penuh terobosan Expo Desa yang dilakukan oleh pemerintah termasuk pihak yang terlibat dalam pelaksanaannya, “Ujar Aripin disela kunjungan di stand desa, Rabu 3 Mei 2023. 


"Kegiatan ini tentunya dapat menjadi daya tarik bagi investor dengan melihat potensi yang dimiliki masing-masing desa, untuk menanamkan saham mereka", Tambahnya.


“Saya berharap kegiatan ini bisa di lanjutkan di tahun-tahun berikutnya, bahkan kita berharap agar pemerintah daerah bisa menyediakan tempat khusus untuk menjual makanan atau barang khas Luwu Timur",kata mantan kades Bantilang ini. 


Ia menyebut jika kegiatan itu salah satu upaya pemerintah kabupaten Luwu Timur untuk mengangkat potensi yang dimiliki setiap desa, terutama objek wisata dan pertambangan. 


"Daerah kita kata akan potensi alam, seperti pertambangan, pertanian hingga objek wisata, kegiatan ini patut kita dukung, ini merupakan upaya pemerintah Kabupaten untuk menarik perhatian para investor", terang Aripin. (Redaksi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad