Adem, PPP Lutim Daftarkan Caleg nya Di KPU Tanpa Iringan Massa, Optimis Raih 5 Kursi - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Senin, 15 Mei 2023

Adem, PPP Lutim Daftarkan Caleg nya Di KPU Tanpa Iringan Massa, Optimis Raih 5 Kursi

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Menjadi peserta dalam Pemilu tahun 2024, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Luwu Timur juga secara resmi mendaftarkan bakal calon anggota legislatif nya di KPUD Lutim, Minggu 14 Mei 2023. 


Tanpa simpatisan dan iring-iringan massa, Budiman Yahya selaku ketua PPP Kabupaten Luwu Timur hanya ditemani beberapa orang pengurus partainya menyambangi kantor KPUD. 


"Alhamdulillah kita sudah selesai menyerahkan berkas pengajuan bakal caleg di kantor KPU dan telah dinyatakan selesai dan diterima, kita tinggal menunggu tahapan selanjutnya",Ujar Budiman kepada media ini. 


Kedatangan Budiman bersama pengurus tanpa membawa simpatisan dan pendukung menurutnya demi untuk menjaga hal-hal dan kemungkinan yang tidak diinginkan. 


"Kami datang hanya bersama beberapa pengurus, tidak membawa simpatisan dan pendukung karena beberapa hal yang jadi pertimbangan, salah satunya kita tidak bisa menjamin keselamatan dan keamanan, apalagi yang dari kecamatan jauh, dan kita juga tidak ingin mengganggu kenyamanan pengendara lain", terangnya. 


Budiman Yahya, yang saat kecil menimba ilmu di SDN 406 Saele, optimis PPP dapat meraih 5 kursi dalam Pileg 2024, hal ini diyakini karena seluruh dapil terpenuhi caleg nya dan tidak susuh dalam melakukan penjaringan Caleg. 


"Alhamdulillah, semua dapil terpenuhi caleg nya, dan saat penjaringan Bacaleg, kami pengurus tidak susah mencari, bahkan masih ada yang siap, tapi kuota sudah cukup, ini salahsatu keyakin kita PPP dapat 5 kursi", Ucap Budiman. 


Penulis : Syarifuddin 

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad