Tarif Parkir Kendaraan di RS. Ilagaligo Wotu Berubah, Ada Yang Gratis - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Senin, 24 April 2023

Tarif Parkir Kendaraan di RS. Ilagaligo Wotu Berubah, Ada Yang Gratis

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Dalam upaya meningkatkan pelayanan dan kepuasan terhadap pengunjung di Rumah Sakit (RS) Ilagaligo Wotu di Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, pengelola parkir kendaraan baik roda dua maupun roda empat memberikan pelayanan yang lebih memudahkan, terutama penjaga pasien yang bolak-balik keluar masuk area parkir. 


Ismail Solle selaku direktur MIS PARKING, Perusahaan pengelola parkir, yang bertanggungjawab terhadap wilayah parkir kendaraan dalam area RS Ilagaligo Wotu memberikan penjelasan terkait kebijakan tersebut. 


"Kalau mobil kena tarif dasar 2000 untuk jam pertama, Masuk Jam kedua itu baru kena lagi 2000 jadi total 4000, Tarif maksimal 4000 sekalipun beberapa jam lagi",Ujar Ismail Solle melalui pesan WhatsApp nya, Minggu 23 April 2023. 


Selain itu, kebijakan yang lebih menguntungkan yakni gratis biaya parkir dengan durasi waktu tidak lewat dari 3 menit. 


"Kalau motor 3 menit pertama gratis, jam pertama kena tarif dasar 1000, masuk jam kedua baru total 2000", Lanjutnya. 


"Tarif maksimal 2000 kalau motor jadi mobil dan motor kita hanya ambil tarif 2 jam saja selebihnya tidak dikenakan tarif, Kecuali nginap kena tarif nginap 5000 untuk motor dan 10000 untuk mobil, namun jika struk hilang akan kena denda 20000", Terang Ismail. 


Ia menambahkan jika fasilitas di RS Ilagaligo masih tahap pembenahan karena beberapa alat yang harus diganti karena sudah tidak layak pakai dan adapula yang ditambahkan demi menunjang fasilitas. 


Penulis : Arif.J 

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad