Reses Rully, Dukungan Melaju Ke DPRD Provinsi Bergemuruh - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Minggu, 09 April 2023

Reses Rully, Dukungan Melaju Ke DPRD Provinsi Bergemuruh

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Menjalankan salahsatu tugas sebagai anggota DPRD di Kabupaten Luwu Timur, Rully Heryawan menggelar Reses Perseorangan dalam rangka temu konstituen untuk menyerap aspirasi masyarakat yang masuk dalam wilayah dapilnya, yaitu Kecamatan Mangkutana,Tomoni dan Tomoni Timur. 


Kegiatan reses ini berlangsung di kediaman pribadi Rully Heryawan, jalan trans Sulawesi,desa Mulyasari, Kecamatan Tomoni, Minggu 9 April 2023 dan dihadiri 4 kepala desa, yaitu Kades Mandiri, Lestari, Beringin Jaya dan Mulyasari.


Dalam sambutannya, Rully berharap agar masyarakat yang hadir dapat menyampaikan aspirasi maupun keluhannya untuk diserap dalam reses tersebut. 


"Kepada seluruh sahabat dan keluarga saya yang hadir diharapkan menyampaikan aspirasinya maupun keluhan, untuk ditindaklanjuti pada dinas terkait karena reses ini merupakan kewajiban yang negara berikan kepada anggota dewan untuk mendengarkan aspirasi kita semua",Ujar Rully, sapaan akrabnya. 


Dikesempatan itu pula, kepala desa Beringin Jaya, Totok Wijayanto menyampaikan agar saluran pembuangan yang ada didesa nya agar di kawal pembangunannya, begitu juga kades Mulyasri, agar merealisasikan pembangunan drainase dan proteksi di desanya. 


"Insyaallah, apa yang menjadi aspirasi dan keluhan, akan saya perjuangkan, semoga kita semua tetap dalam keadaan sehat", kata Rully. 


Dikesempatan itu pula, anggota DPRD dua periode ini dari partai Hanura memohon petunjuk dan dukungan terkait rencananya ingin melangkah ke tingkat provinsi juga sebagai anggota DPRD.


"Dengan ucapan bismillah di kemsempatan ini di hari yang penuh berkah ini saya mohon doa nya bahwa saya akan naik kelas akan maju ke DPRD Propinsi Sul-Sel 2024", terangnya. 


Mendengar ucapan itu para undangan yang hadir mengucapkan amin di barengi dengan tepuk tangan, begitupun dengan kades yang hadir langsung memberikan respon positif dan siap memberikan dukungan penuh. 


Penulis : Syarifuddin

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad