Pendidikan Lingkungan SDN 283 Di Mahalona Dukung Program Bupati - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Jumat, 14 April 2023

Pendidikan Lingkungan SDN 283 Di Mahalona Dukung Program Bupati

 

Eksposdemokrasi.id,LUWU TIMUR-Sekolah Dasar Negeri (SDN) 283 Trans SP III Mahalona, Kecamatan Towuti melakukan pendidikan lingkungan yakni gerakan menanam pohon sayur sayuran yang bertempat di area lingkungan sekolah, Jumat 14 April 2023.


Gerakan menanam tersebut sangat disukai dan digemari oleh para siswa- siswi karna bersentuhan langsung dengan alam dan berkaitan dengan cinta lingkungan.


” Iye kami suka menanam pohon bu karna kalau pohonnya besar pasti ada buahnya dan bisa dimakan,” kata Kepsek, Jumriati Jalil mengutip ucapan siswanya bernama Fikkri.


Mereka sangat antusias ketika menerima informasi dari guru lanjut kepsek, bahwa pelajaran hari ini adalah diluar ruangan yaitu menaman pohon.


” Luar biasa gembiranya mereka mengetahui bahwa pelajaran kali ini adalah diluar ruangan menanam pohon,” tambah kepsek . 


Jumriati juga menambahkan jika program menanam pohon tersebut juga sebagai dukungan terhadap program Bupati Budiman yang dilabel dalam taglinenya, Peduli Ki, Saya Jaga Ki. 


"Ini kegiatan juga sebagai bentuk dukungan terhadap program Bupati kita, Peduli Ki Saya Jaga Ki, karena tanpa kita sadari, jika alam ini juga butuh perhatian dari kita semua, agar tetap lestari", Ujarnya. 


Penulis : Syarifuddin 

Editor : Adry


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad