Ketua DPRD Aripin Akan Mendukung Pembangunan Rumah Ibadah - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Sabtu, 08 April 2023

Ketua DPRD Aripin Akan Mendukung Pembangunan Rumah Ibadah

 

Aripin,S.Ag(Depan,kemeja Putih), Ketua DPRD Luwu Timur 
Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Ketua DPRD Luwu Timur,Aripin hadir dalam kegiatan safari Ramadhan yang berlangsung di Mesjid Agung Malili, Jumat 7 April 2023.Kegiatan ini juga bertepatan dengan Peringatan Malam Nuzulul Qur'an tingkat Kabupaten Luwu Timur. 


Ketua DPRD dari Partai Golkar ini berharap dengan safari Ramadhan agar dapat meningkatkan dan menumbuhkan rasa iman dan takwa dalam diri kita masing-masing, terutama kepada anak dan generasi agar memanfaatkan bulan ramadhan perbanyak ibadah serta belajar agama. 


"Dibulan suci Ramadhan mari kita meningkatkan amal jariyah dan amal ibadah kita, terutama kepada anak dan remaja supaya manfaatkan bulan ramadhan ini perbanyak ibadah, perbanyak belajar agama dan kalau bisa khatam kan Al-Qur'an 30 jus, karena amal ibadah kita dibulan ramadhan ini dilipatgandakan", Harap Aripin. 


Lulusan sarjana agama ini menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus makmurkan mesjid dengan ibadah dan bacaan ayat suci Alquran agar dapat membekali diri masing-masing dengan kepahaman agama. 


Selaku Ketua DPRD, Aripin juga bersedia membantu pembangunan mesjid tersebut melalui kebijakan penganggaran agar yang menjadi kendala dapat teratasi, hal ini juga berdasarkan penyampaian bupati Budiman saat memberikan ceramah di mesjid tersebut. 


"Insyaallah, atas nama lembaga DPRD,saya akan selalu mendukung pembangunan rumah ibadah, termasuk mesjid",tegas Aripin. 


Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Luwu Timur,Budiman dan menyerahkan beberapa bantuan kepada warga berupa bantuan bedah rumah kepada Saripah, warga desa Lakawali. Selain itu, juga menyerahkan hadiah Amaliah Ramadhan tingkat SMP dan SD se-Kecamatan Malili dan dilanjutkan penyerahan 10 paket fakir miskin dan Dhuafa. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad