Hari Libur, Tim Kebersihan DLH Terus Bergerak - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Kamis, 20 April 2023

Hari Libur, Tim Kebersihan DLH Terus Bergerak

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Peduli dengan lingkungan bersih dan sehat, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Luwu Timur terus bergerak meskipun dihari libur sebagaimana pegawai lainnya yang telah menikmati liburan bersama keluarga. 


Lain halnya dengan DLH, meskipun dalam menjalankan ibadah puasa dan dalam situasi libur, tetap bergerak menjaga kebersihan lingkungan, terutama di wilayah rumah ibadah seperti mesjid dan tempat-tempat umum lainnya. 


Koordinator persampahan dan kebersihan DLH Kabupaten Luwu Timur, Muhammad Aksan saat ditemui di lokasi kegiatan menjelaskan jika timnya akan tetap bergerak menjaga kebersihan meskipun hari libur. 


"Soal kebersihan lingkungan, kami tetap dan terus bergerak, karena sampah juga tidak mengenal hari libur", Ujar Aksan sambil mengangkat sampah bersama timnya, Kamis 20 April 2023. 


Menurut Aksan, Kegiatan itu juga merupakan implementasi dari program Bupati Budiman, Peduli Ki Saya Jaga Ki. 


"Ini sangat berkaitan juga dengan program Bupati kita, Peduli Ki, Saya Jaga Ki, jika kita peduli lingkungan, termasuk menjaga kebersihan ini maka insyaallah lingkungan juga akan menghadirkan udara segar buat kita", tambahnya. 


Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat Luwu Timur agar terus menanamkan kesadaran dalam dirinya untuk membuang sampah pada tempatnya, karena kebersihan lingkungan menjadi tanggung jawab bersama. 


"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Luwu Timur yang penuh kesadaran selalu membuang sampah pada tempatnya, jangan semata-mata membebankan kepada kami, karena personil kita terbatas, tetap tingkatkan kesadaran akan lingkungan bersih",Harap Aksan. 


Kegiatan bersih lingkungan itu juga dihadiri oleh Camat Malili, Nasir dan terlihat ikut aktif dalam bersih lingkungan tersebut. 


Penulis : Arif.J 

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad