Hadir dilokasi Banjir Ussu, Aripin Prioritaskan Penaggulangan Banjir - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Selasa, 04 April 2023

Hadir dilokasi Banjir Ussu, Aripin Prioritaskan Penaggulangan Banjir

 

Aripin,S.Ag(memakai mantel), Ketua DPRD 
Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Hujan deras yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Luwu Timur berdampak pada banjir di wilayah kecamatan Malili, tepatnya didesa Ussu, hingga air menggenangi pemukiman warga terutama di perumahan Bumi Batara Guru. 


Tidak tinggal diam, ketua DPRD Luwu Timur, Aripin menerobos hujan dengan menggunakan mantel turun ke lokasi banjir untuk memastikan distribusi bantuan dari dinas terkait tersalurkan untuk korban. 


"Alhamdulillah, bantuan sudah tersalurkan untuk korban, regu penyelamat juga semua ada dilapangan, semua bergerak dengan cepat",Ujar Aripin di tengah-tengah lokasi banjir, Selasa 4 April 2023 dini hari. 


"Kita juga bersyukur tidak ada korban jiwa, Korban banjir juga sudah dievakuasi ke tempat yang lebih aman", Tambah Aripin. 


Menurutnya, ini akan segera dibicarakan bersama pemerintah daerah untuk mencari solusi agar daerah tersebut tidak lagi menjadi langganan banjir setiap musim penghujan. 


" Tadi saya berkoordinasi bersama Bapak Bupati di lokasi banjir dan bersepakat untuk dianggarkan penanggulangan banjir,terkait teknis besok pagi OPD terkait rapat untuk penanganan banjir", terangnya. 


"Kita peroritaskan terkait penanggulangan banjir", katanya sambil berjalan menemui warga korban banjir. 


Penulis : Syarifuddin

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad