Hadir dihadapan Warga, Wahidin Jadi Harapan Pembangunan - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Sabtu, 08 April 2023

Hadir dihadapan Warga, Wahidin Jadi Harapan Pembangunan

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Seluruh anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur turun gunung ke dapilnya untuk melaksanakan Reses Perseorangan, sama halnya yang dilakukan Wahidin Wahid di Desa Bangun Jaya ,Kecamatan Tomoni Sabtu 8 April 2023.


Kehadiran Wahidin disambut puas warga lantaran banyak aspirasi mereka yang disampaikan berhasil direalisasikan dan dirasakan manfaatnya . Atas kepercayaan tersebut tersebut tiga Kepala Desa yang hadir dalam Reses tersebut mengajak warga mempertahankan Wahidin Wahid di DPRD Luwu Timur sebagai wakil mereka, agar aspirasi terus berlanjut.


Tiga kepala desa yang dimaksud adalah , Sunarsono Kepala Desa Bangun Jaya , Slamet Riyadi Kepala Desa Mulyasri , Toto Wijayanto Kepala Desa Beringin Jaya .


” Kami atas nama warga desa Bangun Jaya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Anggota Dewan Wahidin Wahid , banyak aspirasi yang kami sampaikan berhasil direalisasikan dan dirasakan manfaatnya oleh warga, ini artinya bapak Wahidin Wahid bisa dipercaya, dan mampu berbuat untuk konstituennya. Olehnya itu Bapak Wahidin Wahid ini layak dipertahankan, dan mengajak warga untuk memilihnya kembali pada Pemilu Caleg 2024 nanti",Ujar Sunarsono, Kepala Desa Bangun Jaya.


Hadir pula tokoh masyarakat yang mengakui kinerja Wahidin Wahid di Dapilnya. Meski dilakukan dalam suasana puasa dibulan Ramadhan, Reses ini dihadiri hampir seratusan orang . Semua kursi yang disediakan terisi oleh warga .


Beberapa usulan warga diantaranya  perbaikan jalan tani, pengadaan bibit , pupuk serta beberapa sekolah yang masih membutuhkan RKB dan penataan halaman .


Wahidin Wahid dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasihnya kepada warga yang masih percaya pada dirinya . Adapun keberhasilannya memperjuangkan aspirasi warga , itu tidak lepas dari kewajibannya menjalankan amanah yang diberikan konstituennya .


” Terimakasih saya ucapkan atas kepercayaannya, tentu sudah menjadi tugas saya sebagai wakil rakyat memperjuangkan setiap aspirasi yang disampaikan konstituen saya",Kata Wahidin .


Ia berjanji aspirasi yang masuk dalam reses kali ini akan diperjuangkan semaksimal mungkin di DPRD Luwu Timur sehingga harapan yang lahir dari reses tersebut dapat terealisasi dan dirasakan bersama manfaatnya. (Redaksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad