Giat Baksos Dishub Lutim di Terminal Sangkuruwira Tarengge - Ekspos Demokrasi

Breaking News

Postingan Populer

Rabu, 05 April 2023

Giat Baksos Dishub Lutim di Terminal Sangkuruwira Tarengge

 

Eksposdemokrasi.id,Luwu Timur-Pemanfaatan terminal Sangkuruwira di Tarengge, Kecamatan Wotu terus dilakukan pembenahan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu Timur untuk dimaksimalkan pemanfaatannya. 


Sebanyak 15 orang anggota dishub dibawah koordinator Burhanuddin selaku kepala Bidang Hubungan Darat melakukan penanaman pohon dan pembersihan termasuk pembabatan rumput yang tumbuh di area terminal. 


"Ada sekitar 40 bibit pohon yang kita tanam hari ini di areal terminal",Ujar Burhanuddin ditengah Kegiatan di terminal, Rabu 5 April 2023. 


Selain penanaman pohon juga dilakukan pembersihan dari sampah dan pembabatan rumput dengan menggunakan mesin pemotong. 


"Anggota kita bagi tugas, ada juga yang membabat rumput dengan menggunakan mesin pemotong dan tetap ada yang berjaga di pos", tambah Burhanuddin. 


Kasi Lalulintas, Saprillah yang membawahi penanaman pohon juga menyampaikan jika ini juga untuk mendukung program Bupati dalam taglinenya Peduli Ki Saya Jaga Ki. 


"Penanaman pohon ini juga sekaligus mendukung program Bupati kita, yaitu peduli Ki saya jaga Ki, jadi jika kita jaga lingkungan termasuk penanaman pohon, insyaallah alam juga akan memberikan udara bersih buat kita",Terang Saprillah. 


Koordinator terminal Sangkuruwira Tarengge, Darlin juga terlihat aktif dan terjun langsung melakukan pembabatan dengan mesin babat bersama anggota yang lainnya. 


Penulis : Arif.J 

Editor : Adry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad